Selasa , | WIB

Jumat, 01 Juli 2016 - 21:34:08 WIB
SEMAKIN AHOK DIGONCANG, LPSNPB : DUKUNGANNYA AKAN BERTAMBAH
Politik & Pemerintahan - Dibaca: 1441 kali


Dipastikan Menang Suara Mutlak Menjadi Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 Nanti

SURABAYA,INTELIJENPOST.COM - Kepala humas Lembaga Palapa Sakti Nusantara Pemersatu Bangsa ( LPSNPB ) dengan visi – misi sebagai, Pelayan, Pelindung, Pengabdi Bangsa Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia Lahane Aziz mengatakan, sesuai dari hasil pandangan dibalik kaca mata putih bening tanpa ada setitik kotoran pun yang menghalangi pandangan untuk melihat berbagai gejolak melalui demo, pembicaraan sana – sini diwarung kopi, adanya intrik – intrik, serta pro – kontra dan bahkan menggugat di berbagai instansi terkait hukum yang dianggap Gubernur DKI ( Ahok ) melakukan penyimpangan sehingga hal ini dapat dihukum.

Menurut Aziz, semakin Ahok diguncang, semakin banyak pula bertambah dukungannya yang datang dari berbagai partai politik untuk mengusung sekaligus mendukung dan khusus untuk masyarakat Kota Jakarta ( DKI ) dari golongan masyarakat menengah, golongan atas, serta pengusaha yang berkapitalis tinggi akan beack – up berbagai kepentingan Ahok demi memenangkan suara mutlak menjadi Gubernur DKI Jakarta untuk priode 2017 – 2022 nanti, ujar Aziz.

Lanjutnya, perlu diingat Basuki Tjahya Purnama ( Ahok ) pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI dari 2012-2014 mendampingi Joko Widodo sebagai Gubernur. Sebelumnya Basuki merupakan anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat periode 2009-2014 dari Partai Golkar namun mengundurkan diri pada 2012 setelah mencalonkan diri sebagai wakil gubernur DKI Jakarta untuk Pemilukada 2012. Serta dia pernah pula menjabat sebagai Bupati Belitung Timur periode 2005-2006, jadi Ahok ini sudah banyak mengenal disiplin ilmu pendidikan dan banyak mengenyam pengalaman, inilah Gubernur DKI, tutur Aziz.

Imbuh Aziz, warga Jakarta perlu juga buka mata dan pikiran yang jernih selama Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta, dia menciptakan konsep untuk membangun berbagai fasilitas pembangunan serta mengatur tata kota sesuai Perda RTRW Pemprov DKI, sehingga mau tidak mau harus menggusur atau membongkar daerah kumuh yang bertentangan dengan Perda RTRW tersebut, kemudian daerah itu dibangun dengan fasilitas umum yang memadai sehingga terlihat DKI Jakarta betul – betul sebagai Ibu Kota Negara, tutup Aziz.

Disisi lain, Intelijenpost juga berbincang – bincang dengan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung H. Artiansyah, A. Md pada saat bertemu di Bandara Juanda Sidoarjo – Surabaya, kebetulan menumpangi pesawat yang sama menuju Jakarta, belum lama ini menjelaskan, Basuki Tjahya Purnama ( Ahok ) selama menjabat sebagai Bupati Belitung Timur priode 2005 – 2006, dia tidak pernah terindikasi korupsi atau melakukan penyimpangan sehingga tak pernah bersinggungan dengan hukum dan terkesan kinerjanya baik kepada rakyat dan khususnya suka membantu masyarakat Belitung yang tidak mampu.

Masih menurut Artiansyah, Ahok menjadi Bupati Belitung sempat merubah suasana kota dengan membangun beberapa fasilitas umum sekaligus merenofasi kantor Bupati Belitung tersebut. Disamping itu, kalau mau menyinggung masalah kekayaan Ahok, sejak dari orang tuanya mereka ini di Kabupaten Belitung termasuk orang kaya yang memiliki beberapa usaha dan pabrik sehingga terkenal keluarga ini juga suka dermawan membantu masyarakat kecil yang tidak mampu, kata Artiansyah kalau mau bicara Ahok ceritanya panjang yang penting bagi dirinya ( Ahok ) bekerja dan berjuang demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ), pungkasnya. ( IP - *** )

Berita Lainnya