Jumat , | WIB

Jumat, 18 November 2016 - 12:03:15 WIB
LPSNPB : NKRI WAJIB BERDIRI DIATAS RAKYAT NKRI
Kabar Redaksi - Dibaca: 593 kali


Intelijenpost.com

Pimred Intelijenpost : Sultan Ode Lahane Aziz

Lembaga Palapa Sakti Nusantara Pemersatu Bangsa ( LPSNPB ) mengingatkan dan mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk menjaga dan melindungi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) .

NKRI......wajib berdiri di atas rakyat NKRI adalah naif.....dan sesat jika NKRI kehilangan jati diri.... NKRI bukan bangsa asing.....NKRI mempunyai budaya sendiri.....jati diri sendiri, punya kitab sendiri yaitu Undang – Undang Dasar 1945, Pancasila sebagai Dasar Negara dan GBHN sebagai Garis Besar Haluan Negara serta Bhineka Tunggal Ika sebagai Pemersatu Bangsa.....hati – hati Negara NKRI tinggal landas......banyak penyusup – penyusup asing......yang menggunakan agama.......politik dengan cara yang menghalalkan segala cara......Justru anak – anak bangsa yang lemah iman dan budi pekertinya.

Lemah disusupi ditunggangi untuk memecah belah bangsa dan menggulingkan NKRI.....waspadalah- waspadalah........rakyat wajib bersatu merapatkan barisan...... menolak serta menumpas hal – hal yang sudah tidak peduli terhadap bangsa.......yang hanya mementingkan perutnya dan kelompok – kelompok mereka .......mereka tidak mau tau.....atas Ketuhanan dan kemajuan bangsa, mereka lebih senang berhianat itulah mereka.....yang tidak senang dengan NKRI, tidak senang Indonesia bersatu, tidak senang bangsanya dan rakyatnya bersatu.



Berita Lainnya