Senin , | WIB

Senin, 21 November 2016 - 10:45:10 WIB
BIP 45 : NKRI MENGHADAPI PERKEMBANGAN DAN PENGEMBANGAN MASALAH
Kabar Redaksi - Dibaca: 690 kali


Intelijenpost.com

Surabaya, Intelijenpost.com

Kepala humas Badan Intelijen Pejuang’ 45 ( BIP’ 45 ) Lahane Aziz mengatakan, Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) menghadapi dua hal yakni, “ Perkembangan dan Pengembangan,” masalah.

Menurut Aziz, untuk menghadapi Perkembangan dan Pengembangan masalah saat ini maka perlu mewaspadai adanya propokator yang memecah belahkan bangsa dan negara untuk itu perlu diantisipasi secara dini maka Pemerintah, TNI, POLRI dan Sipil serta Anak Bangsa yang mencintai NKRI sebagai harga mati untuk segera merapat barisan dalam rangka menghadapi situasi baik, buruknya negara.

Lanjut Aziz, masalah Perkembangan adalah suatu masalah yang sedang terjadi dan dilanjutkan dengan Pengembangan masalah yang dikait – kaitkan dengan golongan, Agama, dan suku bangsa maka Pemerintah perlu sikapi dan mengambil tindakan tegas apabila ada yang merong – rong negara serta mengganggu ketertiban umum, ujarnya.

Imbuhnya, BIP’ 45 juga harapkan kepada Ulama Kiyai, Ustad, Guru Ngaji dan para Pendeta, Uskup dan lainnya, untuk kembali kebarak masing – masing utntuk mengajarkan manusia kejalan yang benar sesuai dengan perintah Tuhan ( Allah ). Karena kalau politik dicampur aduk dengan agama akan salah kaprah, tutup Aziz. ( IP - *** )

 



Berita Lainnya