Kamis , | WIB

Kamis, 12 Januari 2017 - 16:09:55 WIB
LPSNPB SEBUT PSSI MAU MAJU KETUANYA HARUS MENCINTAI BOLA
Olah Raga - Dibaca: 291 kali


Intelijenpost.com

DAN SISTIM REKRUTMEN PEMAIN TIDAK BOLEH KKN

Surabaya, Intelijenpost.com

Lembaga Palapa Sakti Nusantara Pemersatu Bangsa ( LPSNPB ) dengan visi – misinya sebagai, Pelayan, Pelindung, Pengabdi Bangsa Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Lahane Aziz selaku Kepala humas LPSNPB mengatakan, kalau mau maju PSSI ketuanya harus mencintai sepak bola dan sistim rekrutmen para pemain dari berbagai klub tidak boleh Kolusi, Korupsi dan Nepotisme ( KKN ).

Lanjut Aziz, mengajak dan memberikan solusi atau masukan kepada Ketua PSSI yang dilantik baru – baru ini, coba sistim rekrutmen pemain dengan memakai visi – misinya LPSNPB yakni, pertama Pelayan ; Ketua PSSI dan seluruh pengurusnya harus menunjukan pelayanan yang baik terhadap pemain yang baru direkrutmen mengenai kelengkapannya, kesejahteraan, terkait makan – minum serta tempat tinggal ( mess ), mengenai honor atau gajinya maupun lain sebagainya.

Yang kedua Pelindung ; Ketua PSSI dan pengurusnya harus dapat melindungi para pemain dari gangguan narkoba, ancaman lain maupun melindungi hak – hak pemain apabila terjadi sesuatu pada saat melaksanakan pertandingan, serta perlindungan lainnya sehingga para pemain itu merasa betul – betul dirinya aman.

Lantas yang ketiga Pengabdi Bangsa dan Negara ; Ketua PSSI dan pengurus di dalam mendidik serta merekrutmen pemain dari klub – klub sepak bola lainnya harus secara terbuka dan jangan ada unsur Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme ( KKN ) karena ini semua demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara agar dapat betul – betul rekrutmen pemain hasil binaan PSSI yang terbaik sehingga persepak bolaan Indonesia di manca negara dapat diperhitungkan dan sudah barang tentu akan kejuaraan dapat digenggamnya.

Tutupnya, LPSNPB usul kepada Ketua PSSI dan pengurusnya mengenai pelatih dan pemain asing tidak perlu dipakai atau dikontrak lagi karena dengan zaman Rahman dan rekan – rekannya sempat mengharumkan nama sepak bola Indonesia di manca negara serta pelatih – pelatih pun dari Indonesia sendiri. ( IP - *** )



Berita Lainnya