Selasa , | WIB

Jumat, 02 Mei 2014 - 11:25:53 WIB
MARSHANDA GUGAT CERAI BEN KASYAFANI
Gaya Hidup - Dibaca: 49899 kali


JAKARTA,INTELIJENPOST.COM Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Marshanda. Wanita yang terkenal lewat sinetron bidadari itu, menggugat cerai sang suami Ben Kasyafani. Chaca,sapaan akrab Marsanda,mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Chaca mengungkapkan permintaan maaf dalam blog pribadinya. Meski tidak ada nama dalam tulisan yang dibuatnya, Chaca mengaku masih cinta, mungkinkah buat Ben?

Berikut tulisan lengkap permintaan maaf Marshanda dalam blog pribadinya, Jumat (2/5/2014).

"I am truly deeply sorry… For this decision and for everything that i may cause. Allow me to state, I will go through everything with sincere and true responsibility.

Saya akan hadapi semuanya dengan penerimaan dan tanggung jawab. Each and any kind of reaction or responses all of you may have about this, akan saya hargai dan saya hormati…

And i will still be here, loving you (yes, You) sincerely.

The world can can throw you turmoil, hurt, dissapointment, and dark storm. But we all know that there is something Even Bigger than all of that… Playing and directing this game of life we are in.

And all that i believe, selama kita hanya berpegangan pada Yang Maha Besar itu… Ia pun akan menyelipkan banyak kemudahan dalam “turmoil” yang sedang kita rasakan dan hadapi.

Once again, saying sorry is probably not enough. But i understand, i respect you truly. And and im truly sorry.."

"Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashiir."

engaku rumah tangganya dililit masalah pelik sejak sebulan terakhir, namun dia tidak merinci masalah tersebut.

Chaca juga menjelaskan antara dirinya dan Ben sudah tidak serumah sejak sebulan terakhir dengan tujuan agar masing-masing melakukan perenungan dan mendinginkan suasana panas di antara keduanya.

Namun upaya itu tidak juga membuahkan hasil dan akhirnya Marshanda memilih mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Saya minta maaf jika pilihan jalan ini tidak mengenakkan beberapa pihak, ini mungkin jalan terbaik," ujarnya.

Sekedar informasi, Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada April 2012 silam. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Sienna Ameerah Kasyafani yang baru berusia 1 tahun.(red)


Berita Lainnya