Selasa , | WIB

Selasa, 06 Mei 2014 - 16:44:44 WIB
PEMBOBOLAN BANK MERESAHKAN MASYARAKAT
Hukum & Kriminal - Dibaca: 19521 kali


SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Baru- baru ini kejahatan dari para oknum mafia perbankkan memunculkan modus baru guna menguras uang yang ada dalam rekening costumer salah satu bank di negri kita tercinta ini dengan cara mengotak-atik mesin ATM dan mesin yang sudah berubah system tersebut biasanya mereka menempelkan stiker  yang berlogo bank ternama sesuai dengan nama bank, salah satunya  contoh adalah bank mandiri dan tercantum juga nomor telephone palsu di dalamnya, sesuai daerah setempat seperti  (0274) 3038-777 atau( 021) 33131-777 (nomor palsu ).

Perlu di  ketahui dan di ingat untuk Nomor  CALL MANDIRI yang  asli atau yang resmi adalah 14000 dan (021) 5299-7777, TIDAK ADA YANG LAIN.!! Dan dalam bentuk  acrylic dengan warna tulisan biru jadi kalau ada yang bentuknya tidak seperti itu maka 100% itu palsu.

Dalam hal ini biasanya mereka mengincar nasabah – nasabah  yang mau ambil uang melewati  mesin ATM,  oleh karena itu di beritahukan kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada di saat mau mengambil uang melalui mesin ATM yang sudah tertempel stiker diatas tempat masuknya kartu ATM atau di sekitarnya,

Karena mesin tersebut sudah berubah system dan uang anda akan segera terkuras habis dan kartu anda akan tertelan, modus ini sudah banyak terjadi  di kota- kota besar seperti di Surabaya, yogya, medan dan Jakarta.

Oleh sebab itu sekali lagi di beritahukan kepada masyarakat jika menemui mesin ATM  yang ada tanda – tanda seperti  diatas maka sebaiknya segera di cancel saja transaksinya cabut dahulu kartu ATM nya  segera tinggalkan dan cari mesin ATM yang lain.

It’s….. Real…. Be… carefull…  ( ini nyata dan berhati-hatilaaah..).

 

WASPADALAAAH…KEJAHATAN   MENGINCAR   ANDA…!! ( NI – DL )


Berita Lainnya