Minggu , | WIB

Kamis, 16 Februari 2017 - 18:27:17 WIB
WARGA DKI JAKARTA DIPUTARAN KEDUA AKAN PILIH CAGUB YANG BISA ANTISIPASI BANJIR DAN KEMACETAN
Nasional - Dibaca: 266 kali


Intelijenpost.com

Jakarta, Intelijenpost.com

Sesuai menurut Intelijenpost.com, dari hasil pantauan di beberapa tempat setelah usai pencoblosan baru lalu, banyak masyarakat mengatakan, kalau nanti Pilkada DKI Jakarta ini menempuh putaran kedua yang direncanakan pada tanggal 4 Maret 2017, antara pasangan Ahok – Djarot Hidayat dan Anis Baswedan – Sandiaga Uno.

Menurut masyarakat DKI Jakarta tadi, nanti sebelum masuk Pilkada putaran kedua diminta kepada Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) untuk sempatkan waktu untuk mengadakan debat Pilkada mengenai, “ banjir dan kemacetan, “ serta bagaimana cara mengantisipasinya, lantas kedua pasangan calon tersebut disuruh untuk memaparkan tehnik – tehniknya agar DKI Jakarta tidak lagi mengalami banjir dan kemacetan kenderaan.

Nanti dari hasil paparan kedua Cagub ini, baru masyarakat bisa menilai dari tehnik – tehnik yang disampaikan  bahwa siapa yang bisa memimpin DKI Jakarta, karena selama ini masyarakat Jakarta sudah jenuh dengan banjir dan kemacetan kenderaan tersebut, jadi untuk Pemilu putaran kedua ini tidak perlu warga dipengaruhi dengan politik, merayu membeli harga diri atau lain sebagainya, hal ini tidak perlu sekarang ini mau memilih Calon Gubernur DKI Jakarta yang bisa menyenangkan dimasa mendatang, ujar warga tadi.

Imbuh juga warga ini, kalau mengenai pasangan Ahok – Djarot sebenarnya hasil kerjanya sudah terbukti akan menuju proses antisipasi masalah banjir dengan memperluas saluran – saluran got air dan memindahkan rumah atau bangunan liar dari pinggiran sungai ke tempat hunian yang layak ( rumah susun ), tinggal selangkah lagi kalau bangun bendungan yang besar untuk menampung banjir kiriman dari Bogor, maka sudah jelas DKI Jakarta akan aman dari banjir.

Kalau masalah mengantisipasi kemacetan, tolong hubungi via Intelijenpost Telp. 031-5359035 – 082131222687, nanti ada ahlinya yang akan memaparkan langsung di depan calon Gubernur  DKI Jakarta, tentang bagaimana caranya agar kemacetan kenderaan tersebut dapat diantisipasi. ( IP - *** )



Berita Lainnya