Sabtu , | WIB

Senin, 27 Februari 2017 - 14:08:58 WIB
POLISI GEREBEK PELAKU BOM PANCI DI BANDUNG BAKU TEMBAK
Halo Polisi - Dibaca: 322 kali


Intelijenpost.com

Jakarta, Intelijenpost.com

Sesuai menurut Tim Densus 88 berhasil masuk ke dalam kantor kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung dan menyergap terduga teroris di dalam kantor tersebut. Terdengar suara baku tembak senjata di lokasi itu.

Lantas berdasarkan laporan Radio Elshinta, sekitar 20 petugas polisi masuk menggerebek kantor masuk ke dalam kelurahan. Beberapa saat kemudian terdengar polisi berteriak meminta petugas kesehatan masuk ke dalam kantor kelurahan. Tampak satu tim kesehatan terdiri dari dokter kepolisian dan Palang Merah Indonesia masuk ke dalam kantor kelurahan. Sebuah ambulans pun bersiap di dekat kantor kelurahan. 

Lalu sementara itu Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus menyebut sebuah bom panci meledak di sekitar kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung, Senin (27/2). Ia menduga, pelaku ledakan itu berjumlah dua orang. "Yang satu melarikan diri naik motor, yang satu masuk ke kantor kelurahan," ujar Yusri kepada awak media, melalui sambungan telepon.

Lanjut Yusri berkata, polisi kini sedang mengepung kantor kelurahan Arjuna. Seorang pelaku yang berada di kelurahan tersebut diduga masih mengenakan jaket berbahan peledak. Menurut Yusri, kepolisian saat ini masih mengumpulkan berbagai data terkait ledakan tersebut. Yang jelas, kata Yusri, tidak terdapat korban jiwa akibat ledakan bom panci itu. ( IP - *** )



Berita Lainnya