Minggu , | WIB

Selasa, 20 Mei 2014 - 15:31:02 WIB
LSM MENUNJUKAN SIKAP PATRIOTISME KEPADA MASYARAKAT DALAM MEMILIH CALON PRESIDEN
Politik & Pemerintahan - Dibaca: 11173 kali


Lahane Azis,Ketua Kordinator Seluruh Indonesia LSM PKA-PPD

SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Pada bulan Juli, tepatnya pada tanggal 9 tahun 2014 merupakan hari yang sangat penting, karena dihari itulah Bangsa Indonesia melaksanakan pesta demokrasi dalam melaksanakan Pemelihan Umum, Pemelihan Presiden ( Pilpres ) oleh sebab itu masyarakat mempergunakan hak pilihnya sebaik mungkin atau ibaratnya jangan salah pilih karena hal ini sangat menentukan nasib bangsa.

Menurut Ketua Kordinator seluruh Indonesia LSM. Pemantauan Kinerja Aparatur Pemerintahan Pusat Dan Daerah ( PKA-PPD ) Lahane Aziz, saat ditemui dikantornya Jl. Tegal Sari No.2 Surabaya dan Interlijen Post coba adakan wawancara khusus terkait adanya pesta demokrasi pada tanggal, 9 Juli 2014, dimana bangsa Indonesia memilih Calon Presiden yang menentukan nasib bangsa kedepan nanti.

Sementara itu Lahane Aziz mengatakan, masyarakat harus mempergunakan hak pilihnya tanpa ada paksaan, tekanan atau dipengaruhi oleh siapapun juga, karena disini kami sebagai Ketua Kordinator LSM.PKA-PPD seluruh Indonesia menunjukan sikap patriotism kepada masyarakat dalam memilih calon Presiden – RI, tahun 2014 – 2019, tegasnya.

Selanjutnya agar masyarakat tidak salah pilih calon Presiden nanti, LSM sudah menelusuri  jejak – jejak karier  dan asal – usul kedua calon Presiden, “ Joko Widodo dan Prabowo Subiyanto, “ disini LSM coba menjelaskan singkat karier  serta asal – usulnya Joko Widodo dari PDIP sebagai Capres.

Perjalanan karier Joko Widodo, Dia ( Jokowi ) latar belakang sebagai pengusaha meubel dan porniture serta perkembangan bisnisnya berjalan biasa – biasa saja, terjunnya kedunia politik ( Partai PDIP ) baru seumur jagung serta keberhasilannya selama menjadi Bupati Surakarta ( Solo ) dan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta hanya gitu – gitu aja alias jalan ditempat, Cuma masyarakat terbuai dengan cara blusukannya ke – masyarakat langsung, namun secara jujur apa yang diberikan kepada rakyat, ungkap Aziz.

Imbuh Aziz, saya juga coba blusukan mencari data pribadi dan menemukan informasinya, sesuai data di Buku Nikahnya tertulis nama : HEBERTUS HANDOKO JOKO WIDODO Bin OEY HONG LIONG ( Noto Diharjo ) dan asli keturunan China makanya waktu menjadi Bupati Surakarta Jokowi memilih wakilnya FX. HADI RUDYATMO, sekarang wakil Gubernurnya DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama ( AHOK ) juga keturunan China, kata Aziz.

LSM coba blusukan untuk mengungkap jejak karier  serta data pribadi Prabowo Subiyanto sebagai Capres dari partai Gerindra, Prabowo Subiyanto latar belakangnya, sebagai anak dari pakar ekonomi Indonesia  orang tuanya bernama : R. Soemitro Joyo Hadi Kusumo,keturunan darah biru ( Jawa Asli ) serta masih punya keturunan Sunan Giri dan Ibunya Prabowo bernama : Dora Marie Sigar berketurunan darah biru ( Menado ) dari Samratu Langi, hasil blusukan Aziz.

Lanjutnya Prabowo Subiyanto sebagai Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) berpangkat terakhir Jenderal dan sebagai Ketua Umum yang mendirikan Partai Gerindra serta banyak sekali karier – karier yang dicapai dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di beberapa Negara Internasional, ujarnya.

Jadi jelas sudah LSM.PKA-PPD membuka tabir singkat jejak – jejak  karier  dan data kepribadian kedua Calon Presiden ( Capres ) tersebut, agar masyarakat tidak bingung atau salah memilih Capres nanti pada tanggal 9 Juli 2014.(IP)

Berita Lainnya