Selasa , | WIB

Selasa, 20 Mei 2014 - 15:55:47 WIB
POLISI PUKULI AJUDAN PRABOWO DI KANTOR KPU
Politik & Pemerintahan - Dibaca: 16305 kali


JAKARTA,INTELIJENPOST.COM Ketegangan terjadi saat bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Hatta Rajasa mendaftarkan diri sebagai pasangan Capres dan Cawapres di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (20/5/2014).

Aura panas terasa ketika rombongan pengantar Prabowo-Hatta yang telah tiba di depan kantor KPU tidak diperbolehkan masuk oleh pihak kepolisian. Aksi saling dorong pun tak terelakkan hingga membuat suasana semakin panas.

Tak sampai di situ, ketika Prabowo-Hatta tiba di depan pintu masuk KPU pun kaca pintu tersebut pecah. Hal itu dikarenakan para pendukung dan awak media yang ingin mendapatkan keterangan harus dorong-dorongan.

Saat tiba di depan ruang sidang utama, ketegangan pun semakin menjadi. Puncaknya, seorang ajudan Prabowo yang hendak masuk ke ruang sidang utama dipukuli oleh para polisi yang berjaga di depan pintu tersebut.

Ajudan Prabowo yang menggunakan seragam safari khas berwarna coklat itu tidak diperbolehkan masuk. Dan akhirnya ditarik oleh polisi lalu dipukuli polisi beramai-ramai.

Suasana tegang tersebut terus berulang saat para petinggi partai pengusung Prabowo-Hatta ingin masuk ke dalam ruangan yang menjadi tempat penyerahan berkas pendaftaran administrasi. Para polisi masih melarang siapa pun yang hendak masuk ke dalam ruangan itu (IP)



Berita Lainnya