Minggu , | WIB

Selasa, 20 Mei 2014 - 16:12:06 WIB
MAYAT BAYI DITEMUKAN NGAMBANG DI SUNGAI BRANTAS
Hukum & Kriminal - Dibaca: 22702 kali


KEDIRI,INTELIJENPOST.COM Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Brantas, diwilayah Kelurahan Semampir RT 8 RW 1 Kecamatan Kota, Kota Kediri, Selasa (20/5/2014) siang.

Penemuan jasad bayi laki-laki yang diperkirakan berusia beberapa hari itu kali pertama diketahui Suwari (43), pencari pasir tradisional. Kondisi tubuh bayi sudah membiru.

Saksi yang melihat ada jasad bayi mengambang sontak menghentikan aktivitasnya. Suwari lalu mengevakuasianya ke tepi sungai. Peristiwa penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polres Kediri Kota.

Tim Identifikasi Polres Kediri Kota yang menerima laporan langsung meluncur ke TKP. Warga sekitar lokasi yang mengetahui informasi mengenai hal ini langsung mendekat dan ingin melihat secara langsung dari dekat.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Budi Herdi Susianto mengatakan, pihaknya belum bisa menentukan penyebab kematian bayi berukuran 30 sentimeter itu.

Menurutnya, untuk memastikan dan mengetahui latar belakang kematian bayi masih harus menunggu hasil otopsi. “Kami belum bisa memastikan apakah itu dibunuh dulu atau tidak,” pungkasnya (Dn/IP)



Berita Lainnya