Selasa , | WIB

Jumat, 09 Juni 2017 - 13:09:10 WIB
LIONEL MESSI MENIKAH 30 JUNI TAK UNDANG LUIS ENRIQUE
Olah Raga - Dibaca: 280 kali


Intelijenpost.com

Barcelona, Intelijenpost.com

Sesuai menurut Lionel Messi tidak mengundang mantan pelatih Barcelona Luis Enrique dan manajemen klub ke acara pernikahannya, menurut sejumlah laporan. Kapten tim nasional Argentina itu akan menikahi kekasihnya Antonella Roccuzzo di Rosario, Argentina, 30 Juni mendatang.

Berita yang dilansir Intelijenpost, dan menurut surat kabar Spanyol, Sport, Enrique, yang memenangkan dua kali juara Liga Spanyol dan sekali Piala Liga Champions selama tiga tahun melatih Barcelona, dilupakan oleh Lionel Messi sebagai salah satu tamu undangan. Messi yang memperoleh gaji sebesar 600.000 Pound sterling (Rp 10,3 miliar) per pekan telah mengundang 21 rekan terdekatnya untuk menghadiri acara istimewa tersebut.

Lants seperti halnya Enrique, kapten Barcelona Andres Iniesta juga tidak akan hadir di pernikahan Messi. Iniesta diundang hadir tapi dengan sopan menyampaikan maaf tidak dapat memenuhi undangan tersebut karena alasan tertentu. Teman lama Messi di Barcelona, Xavi, akan melakukan reuni di upacara pernikahan itu. Para staf klub termasuk fisioterapis, masseurs, tim medis dan dokter tim utama mendapatkan undangan Messi.

Kemudian Lionel Messi telah meminta kepada para tamunya untuk tidak memberikan hadiah uang untuk dia dan Antonella. Mereka menyarankan para tamunya untuk menyumbang ke yayasan amalnya. Messi dan Antonella mulai berpacaran sejak muda dan sekarang mereka telah dikaruniai 2 putera: Thiago, 4 tahun, dan Mateo, 21 bulan. ( IP - *** )

 



Berita Lainnya