Rabu , | WIB

Rabu, 21 Mei 2014 - 08:30:13 WIB
MANTAN BUPATI PASAMAN DIDUGA CABULI ANAK KANDUNG
Hukum & Kriminal - Dibaca: 12073 kali


JAKARTA,INTELIJENPOST.COM Mantan Bupati Pasaman, Sumatra Barat, dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, oleh istrinya yakni  YH. Pasalnya TM(39) sang suami diduga mencabuli putri kandungnya yakni PT yang masih berusia 8 tahun.

Ibu korban, YH, menduga aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh TM itu dilakukan hingga empat kali. YH juga menuturkan, jika perbuatan bejat pensiunan TNI berpangkat letkol itu, terjadi saat putrinya sedang berada dalam kamar suaminya.

"Terjadi sebanyak empat kali, tiga kali dalam keadaan tidak sadar atau tidur. Saat bangun, putri saya sudah dalam keadaan telanjang dan sekali dalam keadaan sadar, yakni putri saya dipanggil ke kamar, lalu kemaluannya ditusuk dengan jari telunjuknya," tuturnya usai melapor, Selasa (20/5/2014).

YH berharap Polisi segera menindaklanjuti kasus ini. Pengacara korban, Hermansyah Dulaimi mengatakan jika perbuatan tersebut dilakukan di rumah ayahnya di Villa Pamulang Blok C, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan.

Hermansyah mengatakan, korban biasanya tinggal di rumah ibunya selama empat hari, dan tiga hari dirumah Ayahnya. "Saat menginap di rumah Ayahnya, peristiwa itu terjadi," ungkapnya.

"Untuk visum sudah dilakukan, yang jelas selaput dara korban sudah sobek atas perbuatannya," tuturnya (IP/MT)



Berita Lainnya