Rabu , | WIB

Sabtu, 23 September 2017 - 21:13:42 WIB
BIP 45 PERTEGAS ANGGOTANYA UNTUK MELINDUNGI NKRI
Nasional - Dibaca: 111 kali


Intelijenpost.com

DARI ANCAMAN DALAM NEGERI MAUPUN LUAR NEGERI

Surabaya, Intelijenpost.com

Kepala humas Badan Intelijen Pejuang ‘ 45 ( BIP’ 45 ) Lahane Aziz mempertegas soal tugas anggota – anggotanya yang berada di seluruh Wilayah Nusantara, agar selalu melindungi NKRI dalam hal mengawasi,  mengamati, menelusuri jejak – jejak yang dianggap membahayakan negara dan selalu berkordinasi dengan Aparat pemerintah dimana tempat anda melaksanakan tugas tersebut di atas ini.

Menurut Aziz, dengan adanya isu mengenai warga negara Indonesia yang terlibat ISIS, kurang lebih berjumlah 700 orang, kemudian adanya informasi mengenai oknum yang mengatas namakan Presiden Jokowi, dan oknum tersebut memesan 5000 pucuk senjata api dan memaksakan untuk senjata tersebut dapat dimasukan ke Wilayah Indonesia.

Untuk itu sesuai Aziz, dalam menghadapi tahun politik karena sebentar lagi menghadapi Pemilihan Umum ( Pemilu ), sehingga ada oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab membuat isu atau pergerakan yang dapat mengacaukan Bangsa dan Negara ini, maka seluruh Anggota BIP’ 45 diminta lebih tingkatkan tugas – tugasnya, serta segera melaporkan kepada kami ( humas ) mengenai situasi dan kondisi tentang perkembangan masalah – masalah yang dihadapinya dimanapun berada.

Lantas menyangkut hal ini, Anggota  BIP ‘ 45 yang lalai dalam tugas akan dikenai sanksi pecat tapi sebelumnya yang bersangkutan dihadapkan kepihak yang berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku dalam Wilayah NKRI, maupun di Mahkamah Internasional. ( IP - *** )



Berita Lainnya