Minggu , | WIB

Sabtu, 10 Maret 2018 - 14:15:58 WIB
APRIL DAUD YORDAN TARUNG DI RUSIA JULI DI AUSTRALIA TINJU DUNIA :
Olah Raga - Dibaca: 139 kali


Intelijenpost.com

Surabaya, Intelijenpost.com 

Sesuai mengenai Daud Yordan akhirnya mendapatkan kesempatan bertanding dalam laga tinju dunia di Eropa, setelah lebih dari dua bulan tak mendapatkan kepastian soal pertandingan meskipun sudah berlatih di Spanyol. Daud akan bertanding di Ekaterinburg, Rusia, pada 22 April mendatang.

Selanjutnya Daud akan menghadapi petinju tuan rumah, Pavel Malikov. Petinju Rusia ini memiliki rekor belum terkalahkan, 15-0 (5 KO) namun berusia lebih tua 2 tahun dibandingkan Daud yang saat ini 30 tahun. Daud memiliki rekor 37-3-0 (25KO).

"Menurutnya, Daud akan bertanding pada 22 April menghadapi Pavel Malikov. Dia kini sedang serius berlatih untuk menghadapi pertarungan tersebut," ujar Erik Alonso, manajer Chico Guapo Promotions, promotor Daud di Spanyol.

Lantas tak hanya satu pertandingan, Daud juga punya jadwal bertanding pada bulan Juli di Australia. "Tanggalnya belum pasti, namun Daud juga akan bertanding pada bulan Juli di Australia. Lawan yang akan dihadapinya adalah George Kambosos," kata Alonso lagi melalui pesan WA.

Bahkan sejak awal Januari, Daud berlatih di Logrono, Spanyol. Semua dia dijadwalkan bertanding melawan petinju Inggris, Luke Campbell di London pada 24 Februari. Namun laga tersebut batal. Meskipun laga tinju dunia yang dijadwalkan untuknya batal, Daud tetap bertahan di Spanyol hingga akhirnya muncul kabar bahwa dia akan bertanding di Russia dan Australia. ( IP - *** )

 



Berita Lainnya