Selasa , | WIB

Kamis, 18 September 2014 - 13:02:37 WIB
KAUR BANDARA SUGIMANURU BERLAKUKAN ABSENSI MANUAL MENGHAMBAT ADANYA ABSENSI SISTIM ELEKTRONIK
Nusantara - Dibaca: 34664 kali


Bandara Sugimanuru

MUNA,INTELIJENPOST.COM Kaur bandara Sugimanuru, Sitti Nuhra menduduki jabatan ini sudah kurang lebih tiga tahun dan Dia ( Sitti ) banyak tahu tentang terjadi penyimpangan di bandara ini dan diduga juga ikut terlibat, serta sekarang ini membuat stuasi tidak kondusif karena terkesan membuat aduh domba pegawai dengan membentuk kelompok untuk menghalangi program yang dibangun Pemerintah terkait absensi sistim eletronik maunya Kaur ini sama rekan – rekannya tetap diberlakukan absensi sistim manual, kata sumber yang dapat dipercaya.

Menurut sumber ini juga, kalau memakai absensi sistim elektronik Kaur bandara Sugimanuru tidak bebas bepergian kemana – mana yang jangka waktunya 2 – sampai 3 hari tidak masuk kerja dengan alas an Dinas luar karena ketahuan tidak pernah absensi elektronik ( ceklok ), kalau absensi manualkan tinggal isi atau tulis selalu hadir, ungkapnya.

Sementara berbagai sumber di Muna juga minta kepada Kepala Bandara Sugimanuru, supaya Sitti Nuhra diganti dari Kaur karena sudah menjabat selama tiga tahun kinerja tidak baik karena ada dugaan Kolusi, Korupsi dan Nepotisme ( KKN ) dengan mantan Kepala bandara Sugimanuru yang saat ini menjadi Kepala bandara Bima ( NTB ), M. Auryadin SE, MM Pub tersebut, harap sumber ini.

Informasi yang dihimpun Intelijen Post, pada bulan Oktober 2014 nanti ada pengukuhan Satker menjadi UPT, jadi bagi pegawai yang kinerjanya tidak baik jangan dimasukan dalam pengukuhan kata ini disampaikan sumber yang tidak mau menyebut jati dirinya dan sumber ini juga menambahkan, ada Penata Muda Tk.I golongan III/B yang berinsial MM punya kinerja bagus dan dapat memajukan program kerja bandara Sugimanuru tetapi tidak diberi jabatan strategis, ujar sumber tadi. ( IP – LA )

Berita Lainnya