Selasa , | WIB

Kamis, 18 September 2014 - 13:07:02 WIB
KABANDARA HALUELO DIDUGA SELINGKUH DENGAN OKNUM PEGAWAI SEKRETARISNYA
Nusantara - Dibaca: 25376 kali


Bandara Haluelo Kendari

KENDARI,INTELIJENPOST.COM Kepala Bandara Haluelo Kendari, Drs. Usman Efendi diterpa isu dugaan selingkuh atau menjalin hubungan erat dengan bekas Sekretaris Kepala bandara yang pindah di bandara Gorontalo, Sulaiman, SH, MM, Pub, hal ini sudah menjadi buah bibir pegawai perhubungan udara tersebut.

Informasi ini dihimpun Intelijen Post dari sumber yang dapat dipercaya mengatakan, Kabandara Drs. Usman Efrendi melakukan selingkuh dengan oknum pegawai sekretaris ini bukan sekedar dugaan, tetapi hubungan intim itu sudah menjadi bahan pembicaraan atau menjadi buah bibir pegawai dan dianggap perbuatan tersebut sudah menjadi aib atau kinerja buruk bagi pimpinan dan bawahannya, kata sumber.

Intelijen Post coba konfirmasi berita ini dengan Ketua Kordinator LSM. Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintahan Pusat Dan Daerah ( PKA – PPD ) seluruh Indonesia Lahane Aziz mengatakan, ini kinerja yang paling buruk dimana seorang pimpinan berbuat selingkuh dengan bawahannya ( sekretaris ) hal ini tidak dapat diberikan sanksi begitu saja, harus diberikan sanksi tegas bahkan harus dipecat dari jabatan sebagai Kabandara sekaligus menyangkut kepegawaiannya kalau masalah ini sudah dilaporkan kepihak yang berwajib dan dari hasil pemeriksaannya betul – betul terbukti  bersalah, ujar Aziz.

Unggahnya berita ini, LSM.PKA-PPD  minta kepada aparat yang berkopeten dengan masalah ini supaya segera tindaklanjuti dan mencari atau mengumpilkan data – data serta bukti kongkrit supaya Kabandara Haluelo dapat ditindak karena dinilai perbuatannya sudah melanggar norma – norma agama serta berdampak buruk dan memalukan pegawai Dinas perhubungan udara tersebut, tegas Aziz.

Aziz juga menambahkan, terkait kasus yang melanda Kabandara Haluelo ini, kami dari Tim. LSM akan mengontrol dan mencari data – data akurat dan kalau sudah terkumpul bukti – bukti serta saksinya akan kami laporka kepihak Kepolisian agar tindakan melanggar hukum dan sudah bersumber ke pidana biar Kepala Bandara ini dapat di penjarakan, ujarnya. ( IP )

Berita Lainnya