Selasa , | WIB

Senin, 29 September 2014 - 12:59:19 WIB
PEJABAT SYAHBANDAR TANJUNG PERAK BERKARISMATIK AGAMA ISLAM TINGGI
Pelabuhan - Dibaca: 156236 kali


Capt Renaldo Sjukri

SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Kasi  laik layar Syahbandar Tanjung Perak Capt. Ronaldo Sjukri, berkarismatik Agama Islam tinggi dimana cela – cela kesibukannya dalam menjalankan tugas sebagai kepala seksi tersebut, Dia juga sempat mengajak bawahannya untuk melakukan sholat berjamaah dan zikir.

Capt. Ronaldo Sjukri orangnya law profil dan ramah kepada siapa saja, maka Dia pantas menduduki jabatan ini sebagai orang yang siap melayani publik atau menerima pengurus dan pemilik kapal yang mau urus ijin berlayar kapalnya.

Menurut Ronaldo pada saat berbincang – bincang dengan Intelijen Post bersama rekan – rekan wartawan pelabuhan lainnya dihalaman kantornya, pintu kantor saya istilahnya selalu terbuka bagi sipa saja yang ada keterkaitan dengan tugas – tugasnya, asalkan dengan sopan serta tidak mengganggu pada saat dalam kesibukan kerja dan apa yang saya tahu sebatas tanggung jawab saya sudah jelas pasti dilayani, kata Ronaldo dengan senyum simpulnya.

Dia ( Ronaldo ) juga menambahkan, yang penting kita menjaga silahturahmi yang baik dan saling berkomunikasi agar kesulitan berat apapun bisa diatasi bersama dan kalau kita selalu menghindar itu malahan menimbulkan tabiat yang tidak baik serta dalam ajaran Agama Islam pun dilarang, ujarnya.

Sementara itu berkarismatik Agama Islam yang tinggi, putra asal Sumatra ( Padang ) ini mendapat daullah atau gelar Haji khusus yang rencana berangkatnya tanggal 27 September 2014, semoga dalam menjalankan ibadah Haji tersebut selalu mendapat lindungan Tuhan Yang Maha Esa ( Allah ) dan dapat dikarunia Haji Mabrur, ucap rekan – rekan wartawan Syahbandar.  ( IP – LA )

Berita Lainnya