Selasa , | WIB

Senin, 29 September 2014 - 13:06:43 WIB
OPERATOR KARTU XL MERESAHKAN PELANGGAN PEMAKAI HAND PHONE
Peristiwa - Dibaca: 63625 kali


Logo XL

SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Pelanggan pemakai hand phone kartu XL merasa resah dengan ulah operator atau program dari perusahan kartu XL yang mana kami sebagai pelanggan setia yang mempergunakan kartu telepon XL mulai awal sampai saat ini dengan No. telepon 0818317XXX yang diperkirakan sudah mengisi dan menghabiskan pulsa kurang lebih puluhan juta rupiah.

Menurut Lahane Aziz, operator atau perusahan kartu telepon XL  akhir – akhir ini tidak profesional dan banyak melakukan pelanggaran etik  yaitu dalam sehari memberikan SMS di telepon kami dengan informasi yang tidak berguna seperti  XL – Axiata, Elevenia, Hiburan seru capcuzz rai hadia pulsa dan No. 18189 Terima kamu pakai RBT serta yang lain segalanya, dan SMS yang diberikan itu tidak pandang waktu mulai pgi hari, siang hari dan paling menjengkelkan SMS pada tengah malam hari, kata Lahane Aziz pemilik telepon XL tersebut.

Yang paling sadis dengan adanya SMS ini, pada saat masih mengendarai sepeda motor di jalan raya yang padat dengan kenderaan dan situasi lalu-lintas jalan agak terganggu, tiba – tiba telepon berbunyi ada SMS karena saya ini sebagai pelayanan publik dan sebagai Ketua LSM maupun pemimpin redaksi yang mempunyai tanggung jawab kepada wartawan dan anggota LSM yang bertugas di seluruh Jawa Timur dan Indonesia Timur, sanking bingungnya untuk ambil HP beberapa kali hampir ketabrak. Jadi kalau ada telepon maupun SMS saya harus angkat atau membuka SMS yang masuk di hand phone genggam yang memakai nomor XL yang sudah beredar dimana – mana, kata Aziz.

Intelijen Post coba konfirmasi berita ini dengan beberapa pelanggan yang memakai kartu telepon XL, dari salah satunya bernama Hasim mengatakan, saya dengan rekan – rekan juga mengalami hal yang sama maka dianggap operator atau perusahan kartu XL tidak memberikan pelayanan yang profesional dan sangat mengganggu pekerjaan kami karena adanya SMS yang tidak berguna dikirim ke nomor XL telepon kami, ujar Husin.

Unggahnya berita ini, pelanggan kartu telepon XL minta kepada operator atau pihak perusahan supaya program ini di tiadakan dan jangan diberikan SMS kepada nomor XL pelanggan hal – hal yang tidak bermanfaat karena sangat mengganggu atau meresahkan sama sekali dan perbuatan ini juga bisa membuat orang lain celaka apabila dalam mengendarai sepeda motor karena terjadi tindak reflek orang bisa ketabrak  atau ditabrak, serta SMS yang dikirim malam hari itu sudah jelas melanggar etik sebab orang dalam tidur lelap tersentak bangun karena bunyi nada SMS yang masuk, tegas berbagai kalangan. ( IP – LA ).

Berita Lainnya