Selasa , | WIB

Minggu, 10 Juni 2018 - 14:38:20 WIB
HINGGA PILKADA USAI SBY DISEBUT TAK AKAN JUMPA PRABOWO
Politik & Pemerintahan - Dibaca: 357 kali


Intelijenpost.com

Jakarta, Intelijenpost.com

Sesuai mengenai pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto disebut tidak akan berlangsung hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 usai.

Hal ini menurut Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan pihaknya masih berfokus untuk menyiapkan kader yang bertarung pada pilkada 27 Juni, jadi belum ada niat untuk pertemuan sekarang ini, ujarnya.

"Lantas, kalau ditanya apakah ada pertemuan politik soal pilpres tadi, tidak. Kami masih bicara soal pilkada," kata dia, usai menghadiri orasi 'Dengarkan Suara Rakyat', di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (9/6). "Sampai nanti lewat lebaran, sampai tanggal 27 Juni kami fokus ke pilkada," lanjutnya.

Selanjutnya Hinca menuturkan,  jadwal SBY cukup padat menjelang Pilkada 2018. Di antaranya, SBY dijadwalkan untuk hadir di Jawa Timur, 17-18 Juni; di Kalimantan Timur, 20 Juni; di Pekanbaru pada 21 Juni; dan di Jawa Barat pada 22-23 Juni. "Tapi persoalan yang tadi saya sampaikan, sampai tanggal 27 belum ada pertemuan karena kami tuntaskan pilkada," ucapnya.

Menyangkut masalah ini namun, Hinca tak menyangkal soal kemungkinan SBY-Prabowo bertemu pada ajang halal bi halal Hari Raya Idul Fitri. ( IP – BOY )

 



Berita Lainnya