Jumat , | WIB

Minggu, 24 Juni 2018 - 09:43:42 WIB
TIM RELAWAN CINTA JATIM YANG DIBANGUN PKL DAN KELUARGA BESAR BUTON
Berita Jatim - Dibaca: 441 kali


Intelijenpost.com

MALUKU SEJAWA TIMUR MENDUKUNG GUS IPUL - PUTI

Surabaya, Intelijenpost.com

Sesuai mengenai tim pemenangan Gus Ipul – Puti Guntur Soekarno, yang menamakan dirinya, “ Relawan Cinta Jatim, “ yang diketuai oleh Lahane Aziz dan dibangun dari Pedagang Kaki Lima ( PKL ) serta Keluarga Besar Buton Maluku ( KBBM ) yang ada di seluruh Jawa Timur. Selanjutnya tim yang bergabung dalam Relawan Cinta Jatim ( RCJ ) akan memilih, mendukung dan mengawal Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno sampai duduk dikursi pemenangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Pilkada 2018 nanti.

Lanjut Aziz, tim Relawan Cinta Jatim yang bergabung dalam kegiatan PKL terdiri dari Suku Madura,  Jawa, Sulawesi, Maluku dan Nusa Tenggara Timur ( NTT ), dan jumlah PKL ini berjumlah 860 Kepala Keluarga ( KK ) yang sudah mendiami di Jatim dan khususnya di Surabaya yang paling terbanyak dan mereka semua sudah memiliki KTP serta mempunyai hak pilih Pilkada 2018 sebentar lagi, ujar Aziz.

Kemudian tim Relawan Cinta Jatim ( RCJ ) yang berasal dari Keluarga Besar Buton Maluku ( KBBM ), mereka tinggal di Jatim serta khusus terbanyak berada di Surabaya dan memeliki KTP karena sudah mendiami Jatim kurang lebih 20 tahun, serta mereka ini sudah memiliki surat hak pilih untuk mengikuti Pilkada Jatim 2018, berjumlah seluruhnya KBBM  sebanyak kurang lebih 340 Kepala Keluarga ( KK ), siap mendukung dan memenangkan Gus Ipul – Puti Guntur Soekarno sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, kata Ode Haris selaku kordinator KBBM ini.

Untuk itu, tim Relawan Cinta Jatim mengharapkan Gus Ipul – Puti Guntur Soekarno tidak perlu gentar serta maju terus pantang mundur, karena sudah saatnya Gus Ipul selama dua priode menjadi Wakil Gubernur dan sekarang ini untuk duduk dikursi sebagai Gubernur Jatim, sebab sepak terjang Gus Ipul selama ini sudah tidak diragukan lagi. Mengenai Puti Guntur Soekarno juga sudah saatnya menjadi Wakil Gubernur Jatim, karena dia sebagai anak cucu proklamator Soekarno yang berasal dari Jawa Timur. ( IP - *** )

 



Berita Lainnya