Minggu , | WIB

Rabu, 25 Juli 2018 - 22:38:06 WIB
PENETAPAN PEMENANG BUPATI DAN WAKIL BUPATI ENDE OLEH KPUD NTT MENUAI PROTES
Nusantara - Dibaca: 1086 kali


Intelijenpost.com

Ende NTT, Intelijenpost.com

Sesuai mengenai rapat penetapan pemenang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Ende oleh KPUD  Ende, menuai protes berbagai kalangan termasuk masyarakat Ende sendiri sebab tidak hadirnya  dalam rapat ini oleh Komisioner Panwaslu Kabupaten Ende dan FORKOMPINDA.

Lantas yang hadir hanya pihak KPUD Ende dan Tim paket MJ, namun rapat penetapan tetap dilaksanakan. Selanjutnya informasi yang dihimpun Intelijenpost.com, hal ini menurut masyarakat ada banyak kejanggalan yang terjadi dengan rapat penetapan itu karena dengan tidak hadirnya Komisioner Panwaslu dan FORKOMPINDA, masalah ini dianggap berarti KPUD Ende telah melanggar aturan sehingga harus dibatalkan demi hukum, kata berbagai kalangan masyarakat tadi.

Lanjutnya, mengenai rapat penetapan ini yang dianggap menyalahi prosedur masyarakat Ende minta harus diusut sebab indikasi ada apa dibalik semua ini, padahal yang diinginkan oleh masyarakat Ende harus tranparansi dan keadilan, ujarnya.

Tutupnya berita ini, masyarakat Ende harapkan pihak KPUD, Komisioner Panwaslu Kabupaten Ende dan Forkompinda segera menjernihkan mengenai rapat penetapan pemenang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Ende secara transparan serta berkeadilan demi kelancaran berputarnya roda pemerintahan di Kabupaten Ende yang tercinta ini. ( IP – MAM )



Berita Lainnya