Minggu , | WIB

Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:01:31 WIB
P3SI SEBUT KALAU CINTA NKRI PILIH JOKOWI SEBAGAI PRESIDEN RI DI PILPRES 2019 NANTI
Politik & Pemerintahan - Dibaca: 494 kali


Intelijenpost.com

Surabaya, Intelijenpost.com

Ketua umum Paguyuban Pejuang Pers Seluruh Indonesia ( P3SI ) Lahane Aziz mengatakan, kalau rakyat Indonesia cinta Negara Kesatuan Repoblik Indonesia ( NKRI ) dia harapkan agar memilih Jokowi sebagai Presiden – RI ’di Pilpres 2019 nanti.

Menurut Aziz, selama menjabat sebagai Presiden – RI’ di priode 2014 – 2019, program kerja Kabinet Jokowi – JK, banyak mengalami perubahan dan kemajuan yang pesat  terkait berbagai pembangunan serta salah satunya adalah proyek infrastruktur dan paling kelihatan maupun menyentuh hati rakyat mengenai pembangunan desa tertinggal serta menyangkut Dana Desa ( DD ), ujar Aziz.

Lanjut dia ( Aziz ) mengatakan, berbagai kalangan menyebut Jokowi – JK, banyak menghambur – hamburkan anggaran ( uang ) sehingga utang negara di luar negeri menumpuk, padahal kalau mau dihitung – hitung uang pinjaman negara itu diperuntukan buat berbagai dana pembangunan, infrastuktur serta kepentingan dana lainnya, ujarnya.

Untuk itu, kalau di Pilpres 2019 nanti rakyat Indonesia tidak memilih Jokowi sebagai Presiden – RI, di priode 2019 – 2024, jelas rakyat yang merasakan akibat dari dampak ini karena akan memikul beban utang negara yang menumpuk tersebut, sebab anggaran ( uang ) yang sudah digunakan untuk berbagai pembangunan dengan catatan kalau Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden – RI, yang kedua kalinya di Pilpres 2019, jelas berbagai pembangunan serta proyeknya tuntas dikerjakan seluruhnya,  kata Aziz.

Imbuhnya tapi nanti di Pilpres 2019, sampai rakyat Indonesia memilih calon Presiden – RI’ lainnya dan bukan Jokowi maka perekonomian negara akan morat – marit terkait pengembalian utang di luar negeri, disamping itu pembangunan maupun proyek lainnya yang dikerjakan pada era Kabinet Jokowi – JK, tidak mungkin Presiden yang baru menduduki jabatannya akan melanjutkan program kerja yang ditinggalkan Kabinet Jokowi – JK ini, tutup Aziz. ( IP - *** )



Berita Lainnya