Rabu , | WIB

Minggu, 16 September 2018 - 12:39:17 WIB
LSM SEBUT INILAH PIMPINAN YANG BAIK DAN BISA DIJADIKAN PANUTAN
Nusantara - Dibaca: 41 kali


Intelijenpost.com

Surabaya, Intelijenpost.com

Seorang pimpinan atau tokoh masyarakat  serta kepala negara yang baik dan bisa dijadikan panutan menurut Ketua Kordinator LSM. Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintahan Pusat Dan Daerah ( PKA – PPD ) Seluruh Indonesia, Lahane Aziz menjelaskan, ada beberapa syarat maupun kebiasaan sehari – hari yang dilakukan sesuai krakter yang baik dan buruknya, ujar Aziz.

Menurut Aziz, pimpinan , tokoh masyarakat dan kepala negara yang baik serta bisa dijadikan panutan oleh keluarga maupun bangsa dan negara  ( pertama ), pimpinan tersebut mulai dirumah sendiri sudah mampu mengatur rumah tangganya. ( kedua ), berangkat dari mengurus rumah tangganya sudah jelas jadi tokoh masyarakat yang baik. ( ketiga ), bisa mengatur rumah tangga dan masyarakat dengan baik otomatis jadi kepala negara yang dapat memimpin bangsa, ujarnya.

Untuk itu LSM. PKA – PPD minta kepada masyarakat, pililah pimpinan, tokoh masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) dan Kepala Negara ( Presiden ) di Pilpres 2019 nanti , pilih dan dukung yang memenuhi  syarat tersebut di atas karena jelas pimpinan semacam itu akan berpihak kepada rakyat kecil ( wong cilik ), kata Aziz.

Imbuhnya, ciri – ciri seorang pimpinan, tokoh masyarakat, DPR dan kepala negara yang tidak berpihak pada wong cilik, pimpinan ini selalu arogan, egois, sok kuasa dan memaksa kehendak, hal ini sudah terlihat dari krakter , sifat maupun pembawaan dalam hidup sehari – harinya, tutur Aziz.

Tutupnya berita ini, LSM harapkan kepada masyarakat jangan pilih anggota Legislatif yang pernah terlibat tindak kriminal korupsi, pelecehan seksual dan khususnya narkoba, pililah anggota DPR lainnya yang masih banyak baik – baik yang bisa menyampaikan aspirasi rakyat demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). ( IP - *** )

 



Berita Lainnya