Senin , | WIB

Selasa, 25 November 2014 - 07:24:20 WIB
TOP ACOUNTING JATUH KETANGAN MAFIA DIJADIKAN BUDAK SEKS
Kabar Redaksi - Dibaca: 11058 kali


Oleh: Pimred Intelijenpost, Lahane Azis

Seorang wanita warga negara Indonesia sebut saja Nirwana Sari suku Jawa profesi sebagai top acontin kalau dibilang sankin hebatnya di ilmu acontin tersebut, untuk  kelas bayaran ( gaji ) standard pengusaha di Indonesia sudah tidak mampu untuk membayarnya .

Pada suatu hari Nirwana Sari bersama temannya kongko – kongko disebuah hotel ternama di Jakarta, tiba – tiba datang seorang lelaki bule menghampirinya dan langsung mengulurkan untuk berjabat tangan sebagai tanda persahatan. Nirwana Sari dengan temannya tadi langsung menyambut persahatan itu dan langsung berbincang – bincang memakai bahasa Inggris sambil memberi nomor hand phon masing – masing.

Selama berada di Indonesia sibule tadi atau sebut saja John warga negara Amerika mengaku profesinya sebagai Direktur sebuah perusahan bisnis ternama di Amerika ( Colorado )ini yang disampaikan melalui komunikasi hand phonnya hampir setiap hari dengan Nirwana Sari akhirnya perbincangan ini semakin luas sehingga menambah keyakinan dan persahabatanpun menjadi akrab.

Maka tidak ragu lagi Nirwana Sari mengajak sibule ( John ) untuk datang bertamu di rumahnya untuk sekaligus dapat kenal dengan keduar orang tuanya, kebetulan Dia ( Nirwana Sari ) sudah memberi tau orang tuanya untuk tidak kemana – mana karena hari ini ada kedatangan seorang tamu istimewa menurutnya.

Selanjutnya waktu bertamu dan sudah mengenal kedua orang tuanya Nirwana Sari, karena ortunya tidak mengerti bahasa Inggris dan hanya senyum – senyum saja melihat anaknya berbincang – bincang dengan serius maka ibunya bertanya apa arti dari semua pembicaraan itu, Nirwana Sari menjawab dan memberikan arti dari semua pembicarannya dengan bule tadi atau John.

Dia ( John ) mengajak Nirwana Sari untuk ikut dan bekerja di perusahannya di Amerika sebagai tenaga acontin dengan bayaran tinggi serta diberikan fasilitas tempat tinggal ( mes ), mobil maupun keperluan lainnya. Yang membuat Nirwana Sari percaya karena pada saat pengurusan dokumen pasport dan beli tiket semua dibayar John sampai juga memberikan uang kepada kedua ortunya.

Usai pengurusan dokumen maka berangkatlah Nirwana Sari dan John ke – Amerika, setibanya di negara adikuasa ini sudah di papak sebuah mobil mercedez berwarna putih serta keduanya  naik dan mobil tadi langsung dengan kencang meluncur menuju sebuah hotel dimana untuk Nirwana Sari menginap dan beberapa hari kemudian Dia dijemput serta dipindahkan ke – mes.

Pengalaman hari pertama kerja, Nirwana Sari agak grogi dan bingung karena ada beberapa pria yang duduk diruang kerjanya sambil berbisik – bisik dan menyapanya dengan kata sedikit menggoda tapi Nirwana Sari cuma tersenyum. Hari kedua masuk kerja tiba – tiba John masuk diruang kerja dan mengajak  Nirwana Sari untuk ikut bersamanya menghadiri  sebuah pertemuan di hotel dan dikamar hotel itulah John mengajaknya untuk berhubungan seks dan Nirwana Sari menolak tapi apa daya karena John bertindak agak keras dengan penuh ancaman akhirnya hubungan seks ini terlaksana.

Beberapa hari kemudian di tempat Nirwana Sari bekerja datang seorang laki – laki bertampan sedikit parlente mengajak jalan – jalan dan lelaki itu mengeluarkan kata bahwa sudah ijin sama John maka timbulah rasa curiga Nirwana Sari menolak secara halus, saya lagi sibuk banyak kerjaan nanti lain waktu saja, lelaki itu menjawab saya sudah bayar sama John buat melakukan seks, dengar perkataan itu Nirwana Sari coba beranjak dari kursi untuk mau menghindar tapi baru berapa langkah saja lelaki tadi sudah menyergapnya dan memperkosa Nirwana Sari diruang kerja ini.

Begitu juga pada waktu hari libur kerja dan Nirwana Sari berada di mes datang John bersama seorang temannya dan menawarkan Nirwana untuk adakan kontrak kerja dengan temannya tersebut dengan bayaran lebih mahal lagi dan ajakan itu tidak membuat Nirwana Sari curiga maka berangkatlah bertiga dengan menumpangi mobil cavela warna merah serta beberapa jam kemudian tibalah mereka di pinggiran kota dan singgah disebuah kastel atau sejenis losmen yang tidak ada pengunjungnya Cuma ada seorang lelaki parubaya sebagai penunggunya.

Di kastel inilah terjadi pemaksaan terhadap diri Nirwana Sari karena lelaki yang mengajak kontrak kerja ini juga minta melakukan seks karena dia sudah membayar kepada John karena ada ancaman dan takut dibunuh Nirwana Sari jadi lagi korban pemuas seks bergantian kedua lelaki tersebut, akhir cerita Nirwana Sari top acontin jatu ketangan mafia dan dijadikan budak seks.

Sementara cerita ini didapat dari facebook yang dikirim oleh sebut saja Nirwana Sari dan Intelijen Post ekspose supaya korban – korban lain yang terjadi trafiking atau korban mafia perdagangan manusia di luar negeri dengan warga negara Indonesia supaya beri informasi dan mengirim datanya di email dan facebook Intelijenpost.com, kami redaksi akan menindaklanjuti dengan Aparat hukum yang berkopeten ( Pemerintah ) dan sekaligus memulangkan para korban trafiking yang berada dimana saja negara di dunia.

Berita Lainnya