Minggu , | WIB

Minggu, 16 Desember 2018 - 19:23:51 WIB
10 TAHUN KITA DI ERA SBY YANG DIBANGUN DI SUMUT APA DJAROT :
Politik & Pemerintahan - Dibaca: 2 kali


Intelijenpost.com

Sumatra Utara, Intelijenpost

Sesuai mengenai Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat membandingkan pembangunan era Joko Widodo (Jokowi) dengan pemerintahan dua periode era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 2004-2014. Hal itu dsampaikan Djarot saat konsolidasi kader PDIP se-Sumatera Utara, Minggu (16/12).

"Menurutnya, sampai saya tuh berpikir begini, 10 tahun kita membangun zaman Pak SBY, yang dibangun di Sumatera Utara ini opo (apa)? Ono ora (ada tidak)? Opo sing (apa yang) dinikmati? Sing (yang) bener, jujur? Ono Ora (ada tidak)?" kata Djarot seperti dilansir Intelijenpost.

Selanjutnya mendengar pertanyaan Djarot tersebut, peserta yang hadir kompak menjawab. "Ora ono (tidak ada) pak," kata para peserta. Sementara menurutnya Jokowi telah banyak membangun di Sumatera Utara seperti beberapa ruas jalan tol. "Kalau jalan tol sudah sampai Tebing Tinggi, itu terasa sudah sampai Medan. Karena sekarang, Tebing Tinggi ke Medan 30 menitan saja," kata Djarot.

Kemudian menurut Djarot, pembangunan infrastruktur adalah kunci untuk mengembangkan wilayah industri baru di daerah tingkat II di Sumut. Selama ini, perekonomian hanya terpusat di beberapa kota saja, khususnya Kota Medan.

Lantas karena itu Djarot meminta dukungan penuh kader PDIP Sumut untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Presiden Joko Widodo, kata Djarot, telah memberikan banyak dampak positif dari sejumlah pembangunan yang dilakukannya. Djarot menegaskan, saat ini pembangunan jalan tol masih akan terus dilakukan ke depan. Program itu, jelas Djarot, akan terus berjalan sampai Jokowi memimpin di periode berikutnya. ( IP – BOY )

 



Berita Lainnya