Senin , | WIB

Selasa, 01 Januari 2019 - 12:34:25 WIB
SELAMAT DATANG 2019 INTELIJENPOST BERSAMA KARYAWAN SERTA KELUARGA
Kabar Redaksi - Dibaca: 461 kali


Intelijenpost.com

ADAKAN DOA DIMALAM TAHUN BARU

Surabaya, Intelijenpost

Menjelang menunggu detik – detik selamat tinggal tahun 2018 dan selamat datang tahun 2019, Intelijenpost bersama karyawan serta keluarga adakan doa dimalam tahun baru, setelah itu ditandai dengan sambutan sepatah dua kata oleh Pimpinan Redaksi Intelijenpost.com, Lahane Aziz mengatakan, malam ini sangat bahagia dengan kumpulnya karyawan dan keluarga yang berjumlah sekitar 25 orang, maka acara ini berjalan dengan hikmah dan penuh keceriaan.

Kemudian dalam acara bebas, karyawan dan keluarga pada sibuk melakukan bakar jagung, bakar ikan dan adakan santapan bersama serta saling tegur sapa dan bersendagurau. Lantas tepat pada jam. 00, Wib dan datangnya tahun baru 2019, di depan kantor pusat Intelijenpost Jl. Tegal Sari No. 2 Surabaya, di belakang kantor sekitar jarak 50 meter terdapat Plaza yang terbesar di Surabaya adalah Tunjungan Plaza, sebelah kanan Hotel Seraton, sebelah kiri Grahadi , Gubernur Jatim dan di depannya Polsek Tegal Sari Surabaya.

Tepatnya jam. 00 Wib tersebut, kantor Intelijenpost juga adakan pesta kembang api dan saut – sautan dengan kembang api dari Hotel Seraton, serta hotel – hotel sekitarnya dan juga dari depan Tunjungan Plaza Surabaya, sehingga di langit yang bersih dan membiru berubah warna – warni bagaikan pelangi di siang hari apalagi malam itu dilokasi tempat kantor Intelijenpost tidak turun hujan sampai pagi.

Tutupnya berita ini, menurut masyarakat sekitar situ mengatakan, tahun baru 2019 penuh damai semoga di Pilpres 2019 nanti juga rakyat Surabaya berharap damai, aman, tentram dan terkendali, itulah yang diharapkan masyarakat Surabaya, pungkasnya. ( IP – Hartawan )



Berita Lainnya