Rabu , | WIB

Jumat, 01 Februari 2019 - 05:47:14 WIB
PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG POLIKLINIK BATU SANGKAR TERBENGKALAI
Peristiwa - Dibaca: 461 kali


Intelijenpost.com

Sumbar,  Intelijen post

Sesuai mengenai hasil pantauan Intelijenpost dilokasi proyek pembangunan gedung poliklinik di RSUD. Prof, Dr. MA Hanafiah. SM dibawah pengawasan TP4D Batu Sangkar, dan saat ini pembangunan tersebut terbengkelai alias mangkrak karena hal ini sudah di putus kontrak kerja dengan pihak perusahan yang mengerjakan proyek pembangunan gedung poliklinik  ini.

Selanjutnya proyek pembangunan gedung poliklinik yang dikerjakan ini menelan anggaran Rp. 27,04 meliar, dengan tanggal kontrak kerja pertanggal 20 Juli 2018 s/d tanggal 31 Desember 2018, serta kalender 165 hari kerja  dari mulai awal pembangunan ini dikerjakan sering tersendat – sendat pengerjaannya.

Mengenai hal ini, Intelijenpost.com coba konfirmasi  dengan humas rumah sakit, Beny Akbar mengatakan, pembangunan yang dikerjakan hanya mencapai 42, 5 persen, serta dari awal pihak rumah sakit sempat menolak tender yang dimenangkan oleh PT. TANJUNG NUSA PERSADA, ujarnya.

Lanjut Beny Akbar menyebut, lantas melihat dari trafik recordnya maka dilakukan lagi tender atau lelang yang kedua dan masalahnya tender ini juga dimenangkan lagi dengan PT yang sama yakni PT. TANJUNG NUSA PERSADA, sehingga pihak rumah sakit menduga ada kejanggalan dari hasil tender tersebut, kata Akbar.

Unggahnya berita ini, Intelijenpost minta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) untuk menanggapi masalah proyek pembangunan gedung poliklinik Batu Sangkar yang terbengkelai alias mangkrak tersebut, karena hal ini sudah jelas menyalahi  aturan kontrak kerja proyek serta PT. TANJUNG NUSA PERSADA harus dikenai sanksi dan perlu ditelusuri berapa besar biaya pinalti yang harus dibayar perusahan tersebut. ( IP – BOY )

 

 



Berita Lainnya