Jumat , | WIB

Sabtu, 09 Februari 2019 - 20:02:17 WIB
VIA KAPAL LAUT KEDATANGAN SURAT SUARA CAPRES - CALEG KABUPATEN NATUNA
Pelabuhan - Dibaca: 183 kali


Intelijenpost.com

Natuna, Intelijen Post

Sesuai hasil pantauan Intelijenpost.com, Jumat, ( 8/2/19 ) pukul 14.30 wib telah tiba di Dermaga Penagi Kabupaten Natuna, selanjutnya via  kapal laut KM BAHARI -5 tersebut membawa surat suara dari Jakarta menuju Natuna melalui expidisi salah satu yang ada di Natuna ini.

Lantas mengenai kondisi surat suara masih tersegel dan rapi, hal ini dilihat pada saat kapal tersebut menurunkan surat suara dari bawa palka dengan mempergunakan jala – jala, dan para pekerja dengan penuh hati – hati mengerjakan  barang berupa surat suara tersebut.

Mengenai pengiriman ini  dinilai pihak ekspedisi tangani  kurang efektif, lalu untuk sementara waktu belum ada konplen ( masalah ) terkait pengiriman surat suara ini, kata salah satu buruh yang tidak mau menyebut namanya mengatakan dia juga menduga pasti ada surat suara yang rusak sebab kondisi pengiriman kurang menjamin, kata dia saat berbincang – bincang dengan Intelijenpost.com di Dermaga Penagi Natuna.

Selanjutnya, mengingat cuaca atau musim laut di Natuna saat ini sangat extrim sehingga sangat di sayangkan menurut pengakuan salah satu Anak Buah Kapal ( ABK ) bahwa surat suara tersebut tidak ada yang mengawal dari pihak expedisi maupun dari pihak petugas pemilu, untung saja tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, ujar ABK itu.

Imbuhnya menurut ABK tadi, saat dalam perjalanan sampai di Dermaga Penagi Natuna, Nakhoda bersama ABK merasa was – was karena mengingat surat suara tersebut dikirim begitu saja alias tidak memakai kontainer dan hanya di packing dengan gardus lalu d lapis pakai karung demikian, jelasnya. ( IP – AE )



Berita Lainnya