Minggu , | WIB

Rabu, 20 Februari 2019 - 06:20:50 WIB
PENCARIAN ARNOLD HINGGA KE RUMAH RAHSYID POLRES TANJUNG PINANG :
Halo Polisi - Dibaca: 123 kali


Intelijenpost.com

Tanjung Pinang, Intelijen Post

Adanya mengenai berkat kesabaran dan kejelian Satreskrim Polres Tanjungpinang, sehingga akhirnya kasus pembunuhan Purnawirawan TNI AL Arnold Tambunan terungkap baru lalu.

Selanjutnya dari salah satu orang yang diringkus dan sudah mengakui perbuatannya setelah usai Polisi melakukan pemeriksaan terkait.pengungkapan kasus ini dan cukup memakan waktu, dimulai dari laporan kehilangan orang hingga bertemunya Tengkorak manusia di Saptic Tank.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie, Selasa (19/2/2019) malam mengatakan, terungkapnya kasus ini berkat kerja keras dan arahan pimpinan. Sehingga kasus ini kemudian bisa terungkap. "Ucapnya Alhamdulilah, akhirnya terungkap juga. Semuanya berkat doa bersama," ujar Efendri Alie.

Lantas menyangkut kecurigaan Polisi, awalnya ketika pihak keluarga korban mengatakan kalau kehilangan Arnold. Padahal terakhir kali Arnold hendak bertemu dengan M Rahsyid untuk menagih hutang. Hal tersebut dikatakan anak Arnold saat membuat laporan polisi di Polres Tanjungpinang. " Lalu dari perkembangan awal mulanya hanya itu petunjuk kita. Kemudian petugas lakukan penyelidikan. Ketika itu, Sekecil apapun informasi selalu kita ambil," kata Efendri.

Bahkan setelah itu, polisi menemukan gambar dalam CCTV atau terekam dalam CCTV ada Rahsyid, Arnold dan Abdul Alis. Menyangkut hal ini menurut Efendri, di CCTV terlihat Arnold masuk kedalam rumah, namun dalam CCTV tersebut tidak terlihat Arnold keluar dari rumah tersebut, pungkas Efendri. ( IP – AE )




 



Berita Lainnya