Selasa , | WIB

Senin, 04 Maret 2019 - 06:21:35 WIB
ANGGOTA AKTIF BIP 45 DI SELURUH WILAYAH NKRI AWASI PERSIAPAN PEMILU 2019
Nusantara - Dibaca: 258 kali


Intelijenpost.com

Surabaya, Intelijen Post

Kepala humas Badan Intelijen Pejuang’ 45 ( BIP’ 45 ) Lahane Aziz menyerukan ( “ Perintahkan “ ) kepada seluruh anggota yang aktif BIP’ 45 di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Repoblik Indonesia ( NKRI ) agar mengawasi, meneliti, mencermati dan melaporkan apabila ada hal – hal yang dianggap melanggar atau merusak serta rencana sabotase Pemilu 2019 ini, supaya segera laporkan kepada instansi Polri, TNI, Kejaksaan maupun instansi terkait lainnya, dimana tempat anggota BIP’ 45 bertugas.

Lanjut Aziz, anggota BIP’ 45 harus tunduk dan patuh kepada Pancasila serta Undang – Undang Dasar 1945 ( UUD 1945 ) sebab BIP’ 45 merupakan perwujudan ,  “ Perjuangan Tiada Akhir “ untuk membela negara tanpa pamrih dan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia -  NKRI Harga Mati, ujar Aziz yang berada di Kota Pahlawan Surabaya.

Untuk itu Aziz harapkan, kepada Polri, TNI serta instansi terkait lainnya jangan menghalangi tugas – tugas anggota BIP’ 45 apabila ada yang mengetahui penyusupannya secara tertutup karena anggota BIP’ 45 tidak diperkenankan menunjukan Kartu Tanda Anggota ( KTA ) di depan umum, kecuali ada kordinasi dengan petugas khusus pemerintah, kata Aziz.

Imbuhnya, sistim kerja kami tertutup dan pegang teguh rahasia negara, serta masalah keberadaan anggota BIP’ 45 kami tidak perlu melaporkan kepada siapapun juga, masalah kantor juga dirahasiakan serta sesama anggota BIP’ 45 pun dikenal dari tanda atau sandi khusus maka ini dinamakan Intelijen BIP’ 45  “ Perjuangan Tiada Akhir “ tutup Aziz. ( IP - *** )  



Berita Lainnya