Senin , | WIB

Kamis, 14 Maret 2019 - 21:13:52 WIB
MENGHADAPI PEMILU POLRES NATUNA BERSAMA MASYARAKAT GELAR FORUM
Halo Polisi - Dibaca: 381 kali


Intelijenpost.com

GRUP DISKUSI MENCIPTAKAN SITUASI KONDUSIF

Natuna, Intelijen Post

Adanya mengenai persiapan pemilu yang diadakan sebentar lagi, Polres Natuna mengambil bagian dengan salah satu kegiatan yang dibangun bersama masyarakat dan Tokoh Ulamah, mengenai gelar forum grup diskusi dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Selanjutnya dalam acara ini, Wakapolres Natuna Kompol. Renan mengatakan, tujuan adakan kegiatan forum grup diskusi tersebut, untuk menciptakan situasi  aman, damai dalam menyambut pesta demokrasi karena saat ini kita sedang memasuki  tahun politik, makanya harus bisa menciptakan suasana pemilu yang  aman dan damai, hal ini agar pesta demokrasi bisa terwujud secara lancar, ungkap Wakapolres Natuna.

Kemudian adapun yang hadir dalam kegiatan forum ini, para Tokoh masyarakat, Tokoh Ulamah dan para  pemuda sekitar Kabupaten Natuna tersebut. Lantas dalam acara itu yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut adalah Ketua MUI Kabupaten  Natuna,H.Mustapa.sis,s.pd.i

Sementara Wakil ketua 111 Baznas Natuna H. Said Ridwan,dan ustad khusnul Qhuluq juga turut memberikan pengarahan  dalam kegiatan tersebut,  membahas bahwa setiap perbedaan pandangan politik boleh tapi yang terpenting persatuan tetap terjaga dan jangan saling memusuhi, ujarnya.

Lantas mengenai hal ini, apapun pilihan kita pada pesta demokrasi mendatang,kita tetap bersaudara,tetap NKRI dan jangan sampai terpecah belah. Kita sudah bersatu jangan sampai ada pihak-pihak yang mencoba ingin memisah kan  dan merusak persaudaraan kita pungkasnya. ( IP – ALTAR EDISON )



Berita Lainnya