Rabu , | WIB

Senin, 01 April 2019 - 06:43:23 WIB
LSM SEBUT NKRI HARGA MATI DIMINTA MASYARAKAT JANGAN GOLPUT
Politik & Pemerintahan - Dibaca: 221 kali


Intelijenpost.com

Surabaya, Intelijen Post

Ketua Kordinator LSM. Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintahan Pusat Dan Daerah ( PKA – PPD ) Seluruh Indonesia, Lahane Aziz mengatakan, demi Negara Kesatuan Repoblik Indonesia ( NKRI ) sebagai harga mati, dia ( Aziz ) minta kepada masyarakat untuk berbondong – bondong datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 nanti dalam hal melaksanakan pesta demokrasi, pemilihan Presiden dan wakil Presiden.

Untuk itu, seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke mempergunakan hak pilihnya sebaik mungkin untuk datang ke TPS menjoblos calon Presiden dan wakilnya, DPR – RI, DPD, DPR Provinsi serta DPR Kabupate/kota, jangan sampai tidak mempergunakan hak pilihnya lalu memilih Golput inilah menuju jalan yang keliru kata LSM sebab kalau masyarakat memilih Golput secara tidak langsung sudah tidak mengakui NKRI serta pemimpin bangsa ( Presiden ) maupun pemerintahannya, ujar Aziz.

Makanya LSM minta kepada petugas terkait untuk meneliti dan mengawasi kelompok atau orang – orang yang mengajak Golput supaya diberi sanksi  atau tindakan yang membuat efek jerah agar segala urusan administrasi yang terkait dengan negara supaya jangan diproses karena secara tidak langsung orang ini tidak mengakui bangsa dan negaranya, pungkas Aziz.

Tutupnya berita ini, Aziz minta serta harapkan kepada masyarakat jangan ada Golput karena ini merupakan pesta demokrasi kita yang dilaksanakan dalam lima tahun sekali terutama untuk memilih Presiden wakil Presiden yang menentukan nasib dan bangsi Negara Kesatuan Repoblik Indonesia ( NKRI ), imbuh Aziz. ( IP – HARTAWAN )



Berita Lainnya