Selasa , | WIB

Kamis, 02 Mei 2019 - 21:18:04 WIB
KOTA ENDE TERKESAN KEAMANAN TIDAK TERJAMIN
Nusantara - Dibaca: 223 kali


Intelijenpost.com

SEORANG WARGA KELURAHAN ONEKORE HANDPHONENYA DI RAMPOK

Ende, Intelijen Post

Sesuai mengenai seorang perermpuan bernama Elisabeth Ludwia Aprilia, pada malam ( 30/4 ) pukul 19. 30 Wita, telah terjadi perampokan di RT.06 RW. 023, Jl. Samratulangi, Kelurahan Onekore, berupa sebuah Hanphone yang diambil secara paksa ( rampok ) oleh seseorang yang tak dikenal.

Selanjutnya pada malam kejadian itu, dia ( Elisabeth Ludwia Aprilia ) datang di kantor Intelijen Post perwakilan Ende, lalu melaporkan sekaligus menceritakan kejadian masalah jambret Handphonenya, menurut dia mohon kepada pihak keamanan terutama Polisi agar memperhatikan dan mengawasi wilayah tempat kejadian tersebut supaya tidak terjadi lagi kejadian yang sama seperti dia alami, ujar Elisabeth baru lalu.

Lantas kata dia, apalagi kejadian ini sudah beberapa kali terjadi maka pihak keamana dan khususnya Polisi Ende harus dapat menjamin bahwa Kabupaten Ende aman dari segala bentuk tindak kriminal atau kejahatan masyarakat di kota ini, malahan bukan kota Ende terkesan keamanan tak terjamin karena perbuatan ini sangat meresahkan masyarakat, pungkas Elisabeth.

Imbuhnya, kenapa di kota bisa terjadi hal bgini,apalagi jambret jarang terjadi di kota Ende dan kota ini sangat kecil jadi jangan samakan dengan kota – kota besar lainnya , hal ini sebenarnya tidak mempersulit petugas Polisi kalau mau segera ditumpas kejahatan tersebut semua ini bisa dibilang karena kurang perhatian dari pihak keamanan dan pemerintahandaerah ini. ( IP – MAM )

 

 

 



Berita Lainnya