Rabu , | WIB

Minggu, 26 Mei 2019 - 19:54:52 WIB
KETUA UMUM HIPMI BAHLIL LAHADALIA COCOK JADI MENTERI JOKOWI SEBUT
Nusantara - Dibaca: 201 kali


Intelijenpost.com

Jakarta, Intelijen Post

Sesuai menurut Presiden Joko Widodo alias Jokowi memenuhi undangan buka bersama dengan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Pusat, Ahad, 26 Mei 2019. Dalam sambutannya, Jokowi menyinggung figur Ketua Umum HIPMI, Bahlil Lahadalia, yang cocok untuk menjadi menteri.

"Menurutnya, saya lihat-lihat adinda Bahlil cocok jadi menteri. Dilihat dari samping, dilihat dari atas sampai bawah, cocok jadi menteri pinter membawa suasana," kata Jokowi. Hal langsung disambut gegap gempita sorakan dukungan dari pengurus HIPMI yang hadir di dalam ballroom.

Lantas sebelum Jokowi berbicara, Bahlil memang lebih dulu memberi sambutan. Di sana, Bahlil menjelaskan sikap HIPMI yang yakin bahwa Pemilu 2019 sudah selesai. Dengan gaya yang ringan dan santai, Bahlil juga memperkenalkan calon-calon Ketua Umum baru HIPMI, yang saat ini sedang dalam masa pemilihan.

Selanjutnya tak jarang, gaya pembicaraan Bahlil mengundang gelak tawa penonton. Usai sambutan, Jokowi mengatakan Bahlil ia nilai memiliki kapabilitas manajerial dan kemampuan eksekusi yang bagus. "Jadi kalau nanti beliau terpilih, ya, gak usah kaget," kata Jokowi. ( IP – DW )

 



Berita Lainnya