Selasa , | WIB

Jumat, 24 April 2015 - 12:01:07 WIB
INFORMASI SEBENTAR LAGI ANJUNGAN MINYAK LEPAS PANTAI YANG TIDAK BERPRODUKTIF AKAN DIBONGKAR
Ekonomi Bisnis - Dibaca: 2844 kali


Ilustrasi

BESINYA AKAN DILELANG

SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Para pembisnis Besi Tua bagi yang berminat segera menghubungi Pemred IntelijenPost, agar anda yang mau mendapatkan proyek lelang Besi Tua tersebut tidak terkecok atau dibohongi oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga anda sempat memberikan uang jalan atau persekot dan dijanji – janjikan untuk mendapat proyek lelang tersebut.

Menurut salah satu Pejabat yang sudah ditunjuk dan mendapat izin dari Pemerintah sesuai hasil lelang rangka anjungan tersebut, Besi Tuanya akan dijual kepada siapapun asalkan para pembeli ini ada uangnya kontan dan tidak akal – akalan maka pemegang izin ini akan dipertemukan langsung tanpa melalui pihak lain atau yang disebut makelar.

Apabila pemilik izin sudah cocok harga dengan pembeli, maka semua titik – titik anjungan yang akan dibongkar baru diberi tahu dan surat – surat izin keabsahannya ditunjuk kepada yang berminat beli Besi Tua ini, dan Pemred IntelijenPost diminta bantu untuk menyeleksi bagi para pembeli yang mau transaksi atau menemui Pejabat yang berhak menjualnya.

Diminta segera, jangan pakai lama – lama nanti bisa ketinggalan karena siapa cepat dan cocok harga dia pasti dapat serta para pemain atau pembeli Besi Tua sudah tahu kwalitet besi anjungan minyak lepas pantai. ( Hubungi kami di Nomor. Telepon. 082131222687 – 082337897272 ) ( IP - *** )

Berita Lainnya