Minggu , | WIB

Selasa, 12 Mei 2015 - 20:59:35 WIB
TOMMY SOEHARTO RAIH KEKUASAAN DI GOLKAR INI WAJAR TAK ADA REKAYASA
Politik & Pemerintahan - Dibaca: 6293 kali


JAKARTA,INTELIJENPOST.COM Setelah adanya gugat menggugat dan saling menyerang antara kubu Agung Laksono Vs Aburizal Bakrie menyangkut konflik internal Partai Golkar, kemunculan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto di depan publik justru akan menetralkan konflik di tubuh parpol berlambang Pohon Beringin tersebut.

Sesuai pendapat itu yang dikemukakan Ketua. Kordinator LSM. Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintahan Pusat Dan Daerah ( PKA – PPD ) Seluruh Indonesia Lahane Aziz dalam pernyataannya kepada intelijenpost.com (11/05). “Justru kehadiran Tommy akan membuat redah konflik Golkar makin damai dihati dan segera terselesaikan,” ujarnya.

Menurut Aziz, konflik Golkar  yang berkepanjangan selama ini, karena Tommy belum hadir ditangah – tengah Partai kesayangannya di DPP Partai Golkar. “Tommy itu bukan anggota biasa, karena Dia yang mewakili orang tuanya ( Presiden Soeharto ) yang nota benenya sebagai pendiri dan membesarkan Pertai berlambang Pohon Beringan ( Partai Golkar ), jadi secara tidak  langsung Tomy juga sebagai pendiri yang melanjutkan cita – cita orang tuanya, demi tercapainya Partai Golkar yang adail, tentram dan damai serta berguna bagi nusa dan bangsa, ucap Ketua. Kordinator LSM.PKA-PPD Seluruh Indonesia.

Aziz menambahkan, untuk mendapatkan kursi kekuasaan, Tommy sudah jelas berada dalam atau  masuk ke dalam lingkaran DPP Partai Golkar. Hal itulah yang menjadi alasan putra Presiden ke-2 Indonesia itu, meminta agar dua kubu segera menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub)“

Semua orang sudah tahu, kalau mau untuk berkuasa dalam era demokrasi harus lewat parpol dan itu yang sekarang ditempuh Tommy, untuk hadir ditengah - tengah ke dalam Partai Golkar. Jadi, ada target jangka pendek, strateginya bukan membuat grand design, tapi berusaha memanfaatkan peluang sekecil apapun dan peluang yang terbuka adalah Munaslub,” nanti untuk target jangka panjang kedepan untuk Tomy Soeharto, anggota binaan LSM.PKA-PPD di seluruh Indonesia berjumlah kurang lebih 5000 orang Kepala Keluarga ( KK ), siap mendukung putra Presiden ke – 2 Indonesia ini, pungkas Aziz.  (IP – Hartawan )

Berita Lainnya