Sabtu , | WIB

Senin, 12 Mei 2014 - 01:26:21 WIB
TAHANAN KEJARI PERAK YANG KABUR BERHASIL DITANGKAP
Hukum & Kriminal - Dibaca: 139651 kali


Agung Prasetya, Tahanan Kejari Perak Kasus Narkoba

SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Tahanan narkoba Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung perak Surabaya yang sempat melarikan diri saat akan disidang, Senin (21/4/2014), berhasil ditangkap Minggu (11/5/2014) sekitar pukul 14.55 WIB.

Agung Prasetya tahanan narkoba yang kabur, ditangkap di sebuah rumah kos-kosan desa Kramat Jegu, Trosobo, Sidoarjo.

Penangkapan  terdakwa kasus narkoba seberat 1 ons ini dilakukan oleh anggota gabungan dari Kejaksaan Agung (Kejagung), Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak, serta dibackup anggota Resmob Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Tanjung Perak, Suseno menyatakan, residivis kasus narkoba itu ditangkap di kos yang ada di Sidoarjo. Penangkapan Agung ini bisa dilakukan setelah mengintai persembunyian Agung sejak beberapa waktu lalu.

"Penangkapan ini dilakukan tim jaksa dari Kejari Perak dan Kejati Jatim. Penangkapan juga dibantu oleh kepolisian," ujar Seno

Saat ini, kata dia, terdakwa Agung telah diserahkan oleh jaksa ke Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo." Usai dimintai keterangannya, terdakwa Agung telah diserahkan ke Medaeng," pungkasnya (Han/Red)



Berita Lainnya