Jumat , | WIB

Sabtu, 17 Mei 2014 - 13:14:29 WIB
POLRES LANGSA LAKUKAN PENYEGARAN PEJABAT UTAMA
Halo Polisi - Dibaca: 56671 kali


Kapolres Saat Menyematkan Tanda Jabatan

ACEH,INTELIJENPOST.COM Kepala Kepolisian Resort(Kapolres) Langsa, Ajun Komisaris Besar Polisi Hariadi,SH,SIK melantik lima pejabat Polres Langsa di Halaman Mapolres Langsa, pada hari Jumat (16/05/2014) tanggal 16 Mei 2014.

Dalam upacara serah terima jabatan (sertijab), Kapolres Langsa  menyematan tanda jabatan, kemudian dilakukan pengambilan sumpah jabatan.

Saat pembacaan amanat sumpah jabatan, kapolres menyampaikan pada pejabat yang telah dilantiknya untuk menyesuaikan diri dengan situasi dan personel serta tuntutan masyarakat agar citra kepolisian dicintai masyarakat.

“Serah terima jabatan serta alih tugas dilingkungan Polri merupakan hal biasa dan rutinitas sebagai reaksi dari kebijakan pimpinan Polri dalam upaya mewujudkan dan memelihara dinamika organisasi sehingga Polri akan mampu menjawab setiap tantangan tugas yang smakin hari bertambah semakin berat.” ungkapnya

Berikut nama pejabat utama yang dilantik :

1.     Kasat Lantas dari AKP Fitrisia Kamila Tasran kepada IPTU T Zia Fahlevi selama ini Pama Polres Langsa sedangkan AKP Fitrisia Kamila Tasran di mutasikan mengikuti pendidikan SPTIK

2.     Kasat Reskrim dari AKP M Firdaus kepada IPTU Sutrisno yang selama ini Kapolsek Rantau Selamat , sedangkan AKP M Firdaus dimutasikan mengikuti pendidikan SPTIK

3.     Kapolsek Rantau Selamat dari IPTU Sutrisno kepada AKP Suyono Bin Markun selama ini Kasat Sabhara di mutasikan sebagai Kapolsek Rantau Selamat.

4.     Kasat Sabhara dari AKP Suyono Bin Markun kepada IPTU Jonwir selama ini sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Langsa di mutasikan sebagai Kasat Sabhara Polres Langsa.
5. Kapolsek Sungai Raya dari AKP Nazril kepada IPTU Azwan yang selama ini menjabat Kanit Rekident Sat Lantas Polres Langsa sedangkan AKP Nazril di mutasikan sebagai Kasat Narkoba Polres TA Banda Aceh. (hms/IP)



Berita Lainnya