Sabtu , | WIB

Jumat, 08 Agustus 2014 - 20:03:26 WIB
IKUT PERAN SERTA PUTRA SULAWESI MENGAWAL DAN MENSUKSESKAN NKRI
Nasional - Dibaca: 256499 kali


Keempat Putra Sulawes

SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Meniti karier di perantauan harus pandai – pandai membawa diri dan tanamlah sifat sopan, santun, jujur, rajin serta berani mengambil keputusan yang tepat dan benar, “ itulah Sulawesi, “ semboyan ini sudah tertanam dalam hati nurani sehingga tercipta, “ Ikut Peran Serta Putra Sulawesi Mengawal Dan Mensukseskan NKRI.”

Seraya sejarah bangsa Indonesia telah terukir, selama dua kali pemimpin bangsa, H. M. Jusuf Kalla menduduki jabatan sebagai Wakil Presiden – RI, Inspektur Jenderal Drs. Ansyaad Mbai sebagai Kepala Desk Kordinasi Pemberantasan Terorisme, Kementerian Kordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan di Indonesia serta Wakil Kepala Pelaksanaan Harian Badan Narkotika Nasional.

Sementara, Abraham Samad yang dijuluki,” Manusia Setengah Hati Malaikat, “ sebagai Ketua(KPK ) Komisi Pemberantasan Korupsi. Dan Lahane Aziz sebagai Ketua Kordinator LSM.Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintahan Pusat Dan Daerah ( PKA-PPD ) seluruh Indonesia dan Wartawan Senior Hukum – Kriminal Intelijen Post, Direktur Specialis Agent of Investigation Nasional – Internasional.

Untuk itu Putra – putra Sulawesi lainnya, kami mengajak untuk ikut peran serta mengawal, membangun, mengamankan dan mensukseskan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia ( NKRI ) yang tercinta ini, karena dari asal kepulauan kita yang berbentuk huruf ( K ) yang dapat di artikan 5 K : Kepimpinan, Kebijakan, Keamanan, Kedamaian dan Kesejahteraan, tutur Sultan Lahane Aziz.

Menurut Aziz dapat di artikan juga, “ Sulawesi, “ Sula artinya bakar ( Api ) atau semangat yang berapi – api dan Wesi ( Besi ) ketangguhan maupun kekuatan, jadi di sempurnakan, “ semangat yang berapi – api mempunyai ketangguhan dan kekuatan, “ maka apa yang kita niat untuk mensukseskan NKRI pasti cita – cita kita semua akan tercapai, ujar Sultan Laode Aziz.(IP)

Berita Lainnya