Minggu , | WIB

Jumat, 03 Oktober 2014 - 15:08:37 WIB
LATIHAN GABUNGAN PERSIAPAN HUT TNI KE 69 MEMBUAT JENDERAL MOELDOKO BELUM PUAS
Metro Surabaya - Dibaca: 742792 kali


SURABAYA,INTELIJENPOST.COM Panglima TNI Jenderal Moeldoko belum puas terhadap performa pasukannya pada saat latihan gabungan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke – 69 diminta dibenahi lagi, kata Moeldoko pada saat meninjau latihan gabungan tersebut di dermaga Ujung Surabaya.

Acara latihan gabungan di laksanakan Kami pagi ( 2/10/2014 ) pada pukul 09.42 Wib, di Dermaga Ujung Surabaya sebagai bentuk persiapan ( HUT ) TNI – ke 69 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2014. Dalam acara tersebut sejumlah atraksi dilakukan oleh TNI – AD, TNI – AL dan TNI – AU serta berbagai macam alutsista yang di miliki ketiga angkatan tersebut.

Sementara acara dimulai dengan atraksi tiga buah pesawat tempur jenis F5 Tiger dan tiga buah pesawat tempur Sukhoi . Selain itu juga atraksi tiga kapal perang jenis Sigma yang melakukan simulasi seolah – olah menghadapi kapal selam diperagakan, kemudian dilanjutkan dengan atraksi terjun Payung pembebasan Sandra dengan di atas kapal yang kemudian didevile Leopard dan Truk Unimog.

Moeldoko juga mengatakan, atraksi yang dilakukan pada saat HUT – TNI – 69 dengan menggunakan medan yang sulit karena dilakukan dua medan yang berbeda yaitu di air dan di udara. Atraksi itu juga bisa di pengaruhi oleh baik buruknya cuaca akan tetapi dapat diperagakan dengan baik, ujarnya. (IP-LA)

Berita Lainnya