Senin , | WIB

Selasa, 07 Oktober 2014 - 23:05:43 WIB
KAPOLRES ABAIKAN WARTAWAN TV SWASTA
Nusantara - Dibaca: 44864 kali


AKBP. Dulfi Muis

TERLIBAT SALURKAN  BBM ILEGAL  KE  PERUSAHAN  LNG  DONGGI  SENORA
LUWUK BANGGAI,INTELIJENPOST.COM Kapolres Luwuk Banggai AKBP. Dulfi Muis, tiga hari sebelum Lebaran Idhul Fitri bulan Agustus 2014, baru lalu menangkap 2 ton Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis Solar dan minjyak Benzine yang mau disuplai ke perusahan LNG Donggi Senora dan pelakunya ternyata oknum wartawan salah satu TV swasta dan berinsial AB, kata sumber yang dapat dipercaya.

 

Menurut sumber ini mengatakan, oknum wartawan TV tersebut sampai saat ini mengadakan transaksi jual beli BBM illegal di perusahan LNG Dongga Sinora ini, dan AKBP. Dulfi Muis tidak berani menahan atau memproses oknum wartawan TV swasta tadi, karena diduga ada hubungan baik dengan Kapolda Makasar sesuai ada bukti photo yang pernah diperlihatkan, katanya.

Sementara oknum wartawan TV ini terlibat jual BBM haram atau illegal yang dapat merugikan Negara, ternyata ada juga SPBU di Kecamatan Bunta milik oknum berinsial TN, dibekengi dan menjadi mata pencarian oknum Danramil dan oknum Babinsa desa Pongiyan, Kecamatan Bunta, Kabupaten Luwuk Banggai – Sulawesi Tengah, kata berbagai sumber.

Unggahnya berita ini Intelijen Post minta kepada Kapolres Luwuk Banggai, Kapolda Sulawesi Tengah, Mabes Polri, Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) segera menindaklanjuti kasus ini, karena menurut sumber tadi perusahan penerima BBM illegal tersebut sudah jelas dan AKBP. Dulfi Muis mengetahui jelas siapa saja yang terlibat transaksi BBM gelap dan terkesan para pelaku ini kebal hukum,tukasnya. ( IP- CK )



Berita Lainnya