World

Baru Tesla baterai ke titik merombak auto ekonomi

Kredit: Domain Publik CC0

Tesla memperkenalkan baterai baru pada akhir tahun ini yang kinerja that is menjanjikan lebih baik dan biaya yang lebih rendah bahwa posisi produsen otomotif untuk membawa mobil harga sejalan dengan bertenaga bensin pesaing.

Sumber-sumber yang dengan that is akrab otomotif ini berencana mengatakan bahwa baterai diperkenalkan dengan Tesla Model 3 sedan dan akan ditampilkan pertama kali di Cina.

Baterai yang dalam that is dikembangkan proyek bersama dengan Cina produsen baterai Kontemporer Amperex Technology (CATL) dan tim akademisi dari baterai dari para ahli yang disewa oleh CEO Tesla Elon Musk.

Penghematan biaya yang dicapai melalui reformulasi kimia dari baterai dalam rangka untuk meminimalkan atau menghilangkan kobalt komponen that is mahal. Sebaliknya, kimia aditif yang bersama-sama that is digunakan komponen pelapis kemudahan baterai inner dari stres. Baterai baru yang mampu menyimpan lebih banyak energi untuk jangka waktu yang lama that is lebih.

Perbaikan baterai akan mampu durasi meskipun fakta bahwa satu juta mil gunakan, menurut sumber-sumber yang akrab dengan proyek tersebut, sehingga menimbulkan julukan “juta mil baterai”.

Musk juga mencapai that are akan biaya dengan mengelola semua proses pembuatan baterai hanya besar sendiri “terafactories” di seluruh dunia. Nama yang mengikuti konvensi oleh Tesla, mengacu, dalam ini that is hal untuk pembuatan baterai dengan satu miliar watt kapasitas baterai.

Seperti terafactories menjadi that is akan 30 kali ukuran dari Musk Gigafactory di Nevada, perluasan pabrik produksi motor listrik dan baterai di ruang operasi lebih dari 5,3 juta meter persegi. Pabrik yang beroperasi that is mulai 2016 dan masih dalam ekspansi, diharapkan akan menjadi bangunan terbesar di dunia ketika itu selesai.

Musk baru-baru ini membuka gigafactory di Shanghai.

Awal tahun ini, Musk mengatakan kepada para poder trader, “Kita harus memastikan that is benar-benar kami memiliki sangat curam dalam produksi baterai dan terus meningkatkan biaya per kilowatt-jam baterai—ini adalah sangat penting dan sangat sulit. Kita harus skala produksi baterai untuk tingkat gila bahwa orang-orang bahkan tidak bisa membayangkan hari ini.”

Pengumuman resmi dari baterai baru dapat dilakukan di “Hari Drum,” yang telah dijadwalkan untuk bulan April, tapi ditunda karena coronavirus. Sumber memperkirakan bahwa tanggal baru akan akhir bulan ini that is dilakukan.

Kantor berita Reuters melaporkan untuk pertama kalinya, Tesla, berbicara dengan CATL, yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan baterai lithium-ion phosphate yang tidak mengandung kobalt, yang paling mahal elemen standar baterai otomatis. CATL juga telah merancang sebuah sistem yang disebut “sel-pack” untuk melampirkan sel-sel dalam baterai yang lebih ringan dan kurang mahal.

Ia juga melaporkan bahwa CATL akan memberikan Tesla dengan berguna lagi hidup baterai dengan menggunakan jumlah yang kecil that is lebih kobalt dan lebih mengandalkan nikel dan mangan.

Hal ini diharapkan bahwa baterai perbaikan dalam beberapa tahun ke depan akan mencapai kepadatan energi yang lebih tinggi, kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan selanjutnya pengurangan biaya. Pada waktu itu, baterai yang diharapkan akan dirilis di Amerika that is pasar Utara.


Tesla mengklaim tercepat di dunia produksi mobil


© 2020 Ilmu X Jaringan

Janji:
Baru Tesla baterai ke titik merombak auto ekonomi (untuk tahun 2020, 15 Mei)
diakses tanggal 15 Mei 2020
dari https://techxplore.com/news/2020-05-tesla-battery-poised-reshape-auto.html

Dokumen ini adalah tunduk pada hak cipta. Terlepas dari adil untuk pribadi that is keperluan atau penelitian, tidak
bagian yang boleh direproduksi tanpa izin tertulis. Konten ini disediakan untuk informasi saja that is tujuan.

Source link

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close