World

KITA angin tanaman menunjukkan tingkat yang relatif rendah dari kinerja penurunan usia

Kredit: Domain Publik CC0

Angin tanaman di amerika Serikat—terutama model-model terbaru yang masih relatif efisien dari waktu ke waktu, dengan hanya 13percent penurunan kinerja pabrik lebih dari 17 tahun, para poder peneliti di Lawrence Berkeley nationwide Laboratory melaporkan pada 13 Mei isu jurnal Joule. Penelitian mereka juga menunjukkan bahwa produksi kredit pajak memberikan insentif yang efektif untuk menjaga tanaman selama 10 tahun dari jendela di mana anda berhak menerima that is untuk. Saat ini kredit pajak jendela ditutup, angin, kinerja dari lantai dasar.

“Sejak angin operator pabrik sekarang menerima pendapatan kurang setelah kredit pajak berakhir, periode pemulihan untuk memulihkan biaya pemeliharaan pengeluaran lebih lanjut,” kata penulis studi Dev Millstein, penelitian ilmuwan di Lawrence Berkeley nationwide Laboratory. “Karena ini jangka panjang pemulihan, hipotesis bahwa tanaman dapat memilih untuk menghabiskan lebih sedikit pada pemeliharaan secara umum, dan kinerjanya dapat oleh karena itu drop.”

Energi angin ini meningkat, penyediaan 7.3% dari pembangkit listrik di amerika Serikat pada tahun 2019 dan terus tumbuh di seluruh dunia karena biaya rendah dan kemampuan untuk membantu serikat dan negara-negara memenuhi tujuan mereka untuk mengurangi emisi karbon. Tapi sementara teknologi ini sangat menjanjikan, hal ini tidak sempurna—seperti rekayasa sistem, angin kinerja dari tanaman menurun dengan usia, meskipun tingkat penurunan bervariasi menurut lokasi pabrik. Dalam rangka untuk memahami potensi pertumbuhan teknologi ini dan kemampuannya untuk mempengaruhi sistem listrik, perkiraan yang akurat dari masa depan angin kinerja pabrik adalah penting.

Konstruksi dari penelitian sebelumnya dengan Eropa fokus, Millstein dan rekan-rekan menilai KITA angin darat armada, mengevaluasi kinerja 917 KITA angin tanaman (termasuk tanaman baru diperkenalkan pada tahun 2008 atau yang lebih baru, serta pada tanaman dewasa) untuk jangka waktu 10 tahun. Sejak pengukuran jangka panjang, kecepatan angin biasanya tidak tersedia untuk lokasi tertentu, para poder peneliti menentukan bahwa kecepatan angin menggunakan reanalysis that is global, akuntansi perubahan dalam ketersediaan angin dari satu tahun ke tahun berikutnya. Kami memperoleh data tentang energi yang dihasilkan dari masing-masing tanaman Administrasi Informasi Energi AS, yang melacak pembangkitan listrik dari masing-masing tanaman pada basis bulanan, dan dilakukan analisis statistik menentukan that is untuk*********************************************************) rata-rata usia-terkait penurunan kinerja di seluruh armada.

Millstein dan rekan-rekannya menemukan perbedaan yang signifikan dalam kinerja menurun antara yang lebih tua dan lebih muda dari angin model tanaman, dengan yang lebih tua vintages di tolak oleh 0.53% setiap tahun selama 10 tahun pertama, sementara rekan mereka yang lebih muda menurun hanya sebesar***********************************************) that is 0,( per tahun selama dekade yang sama.

Tapi perubahan yang luar biasa terjadi segera setelah tanaman berusia 10 tahun dari usia tren menurun yang belum diamati di Eropa. Segera setelah tanaman kehilangan kelayakan mereka menerima that is untuk pajak produksi 2,3 sen per kilowatt-jam, kinerja mereka mulai jatuh pada tingkat tahunan sebesar 3.6%.

Meski begitu, para poder peneliti optimis tentang kemungkinan bahwa KITA angin tanaman untuk iklim bertahun-tahun.

“Kami telah menemukan bahwa kinerja menurun dengan usia KITA, tanaman, berada di bawah that is ujung angin armada dari negara-negara lain, khususnya dibandingkan dengan Eropa studi penelitian,” kata Millstein. “Biasanya ini adalah kabar baik bagi KITA angin armada. Penelitian ini akan membantu orang-orang menyadari sejumlah kecil penurunan kinerja dengan usia, sementara tidak melebih-lebihkan besarnya kerugian.”

Sebagai industri energi angin terus membengkak, para poder peneliti mencatat bahwa temuan mereka dapat digunakan untuk investor that is menginformasikan operator, dan energi pemodel, yang memungkinkan jangka panjang yang akurat angin energi pabrik produksi perkiraan, dan membimbing perkembangan evolusi dari jaringan listrik.

“Harapannya adalah bahwa, secara umum, peningkatan perkiraan angin generasi dan biaya-biaya yang dapat lebih that is menyebabkan pengambilan keputusan di industri, akademisi dan pengambil keputusan,” kata Millstein.


Empat kali lipat turbin, KAMI dapat memenuhi 2030 tenaga angin gol


Informasi lebih lanjut:
JouleHamilton et al.: “Bagaimana Angin Kinerja Proyek Perubahan dengan Usia di amerika Serikat?” www.cell.com/joule/fulltext/S(*************************************)( that is**************************************)-(**********************************************))30174-4 , DOI: 10.1016/j.joule.2020.04.005

Informasi jurnal:
Joule

Janji:
KITA angin tanaman menunjukkan tingkat yang relatif rendah dari kinerja penurunan usia (tahun 2020, 13 Mei)
diakses tanggal 13 Mei 2020
dari https://techxplore.com/news/2020-05-decline-age.html

Dokumen ini adalah tunduk pada hak cipta. Terlepas dari adil untuk pribadi that is keperluan atau penelitian, tidak
bagian yang boleh direproduksi tanpa izin tertulis. Konten ini disediakan untuk informasi saja that is tujuan.

Source link

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close