Technology

Sony desain jari-pelacakan VR driver

Kredit: Domain Publik CC0

Sebuah laporan oleh Sony, perangkat lunak insinyur mengungkapkan bahwa ini that is perusahaan sangat immersive digital truth sistem gerak kemungkinan akan digunakan di generasi berikutnya pengendali PlayStation.

VR driver bisa menggunakan pelacakan that is jari-teknologi

Dalam sebuah artikel berjudul “Evaluasi Teknik Pembelajaran Mesin dengan Pose Tangan untuk Memperkirakan Perangkat genggam dengan Sensor jarak,” tim dari Sony Interaktif Hiburan, pembagian negara, telah mengembangkan sebuah controller yang akurat meniru gerakan pemain dari tangan dan jari-jari.

Jari-pelacakan aplikasi yang umumnya berbasis kamera menangkap gerakan dari jari-jari, seperti Oculus Pencarian. Baru-baru ini, capacitive distance sensor yang memberikan gerakan yang lebih akurat pengakuan memasuki pasar. Tapi, seperti Sony peneliti Kazuyuki sekitar nagoyashimidoriku tōkaidō arimatsu dan Hideki Mori catatan, kamera deteksi terhambat oleh kehadiran fisik pengemudi, dan distance sensor teknologi, masih dalam masa pertumbuhan, kebutuhan perbaikan dan penyempurnaan. Untuk secara akurat menangkap gerakan tangan, tetap sulit dipahami.

Sekitar nagoyashimidoriku tōkaidō arimatsu dan Lebih telah mengambil tantangan mengisi that are untuk tersebut. Kami membangun sebuah prototipe control that is dari remote 62 tertanam elektroda dan dicatat education set data dengan optik sistem pemantauan. Mereka gerakan that is menangkap dari 12 topik, masing-masing dengan ukuran tangan yang berbeda.





“Tujuan kami adalah untuk mendorong batas pendaftaran jari kapasitas interaksi that is untuk intuitif dengan tangan di ruang virtual,” sekitar nagoyashimidoriku tōkaidō arimatsu dan Lebih banyak kata. “Pendekatan kami tidak hanya mendeteksi kontak jari pada elektroda, tetapi memprediksi integral dari gerakan jari-jari dalam ruang 3D menggunakan dari semua sensor that is nilai-nilai. Untuk melakukan ini, kami mengevaluasi dua jenis convolutional network that is neural dipelajari dalam bidang visi komputer untuk estimasi pose, dan menggambarkan arsitektur yang tepat dari sensor pada pengemudi.”

Dalam rangka untuk mencapai realistis dan mendalam pengalaman 3D, para poder peneliti dalam that is mengatakan laporan yang diterbitkan bulan lalu, berlaku multi-dimensi representasi “untuk menerapkan convolutional neural system metode pada layar kapasitif gambar dari permukaan melengkung dan dua jenis arsitektur jaringan berdasarkan beberapa prestasi di bidang computer vision dinilai dengan data set. Kami juga telah menerapkan real-time aplikasi interaktif menggunakan prototipe dan menunjukkan kemungkinan interaksi intuitif dengan jari-jari anda di vr aplikasi.”

Prototipe video menunjukkan tangan pengguna dan mereka representasi electronic, membuat beberapa gerakan seperti pembukaan dan penutupan rekening, ibu jari rotasi, penyebaran jari, tanda perdamaian dan diperpanjang ibu jari dan jari kelingking (yang mewakili panggilan telepon). Anda dapat mengenali tangan memegang perangkat controller dan mengangkat atau menarik objek that is suatu

Tahun lalu, Sony lisensi haptics untuk VR pengendali. Mereka akan dapat sensasi that is mensimulasikan, menarik, menggenggam dan berdenyut. Berikutnya Sony controller juga dapat memungkinkan pemain untuk tidak hanya melihat tangan mereka, tetapi untuk merasakan berbagai benda yang anda berinteraksi.

Tim mengatakan bahwa ini that is teknologi diterapkan ke daerah-daerah di luar online game, seperti komunikasi non-verbal dari aplikasi.


Tim mengembangkan robot that is tangan mampu menangani telur dan memotong kertas dengan gunting


Informasi lebih lanjut:
Evaluasi Teknik Pembelajaran Mesin dengan Pose Tangan untuk Memperkirakan Perangkat genggam dengan Sensor jarak, CHI ’20: Prosiding 2020 CHI meeting on Human aspects in processing Systems, dl.acm.org/doi/fullHtml/10.1145/3313831.3376712

© 2020 Ilmu X Jaringan

Janji:
Sony desain jari-pelacakan VR (operator 2020, 13 Mei)
diakses tanggal 13 Mei 2020
dari https://techxplore.com/news/2020-05-sony-finger-tracking-vr.html

Dokumen ini adalah tunduk pada hak cipta. Terlepas dari adil untuk pribadi that is keperluan atau penelitian, tidak
bagian yang boleh direproduksi tanpa izin tertulis. Konten ini disediakan untuk informasi saja that is tujuan.

Source link

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close