Business

TikTok aplikasi dari melanggar privasi dari anak-anak

Di bulan februari ini. 25, 2020 foto menunjukkan ikon TikTok diambil di ny. Privasi dari wali mengatakan bahwa populer TikTok video clip aplikasi untuk melanggar privasi dari anak-anak dari undang-undang dan menempatkan anak pada risiko. Keluhan diajukan mengatakan TikTok adalah pengumpulan informasi pribadi dari anak-anak di bawah usia 13 tahun tanpa persetujuan dari orang tua mereka, bahkan setelah $5,7 juta FTC baik-baik saja di tahun 2019, anak-privasi pelanggaran hukum.(AP image)

Privasi dari wali mengatakan bahwa populer TikTok video clip aplikasi untuk melanggar privasi dari anak-anak dari undang-undang dan menempatkan anak pada risiko.

Sebuah koalisi kelompok-kelompok 20, termasuk promotion for a Commercial-Free Childhood dan Center for Digital Democracy, mengajukan keluhan kamis dengan Federal Trade Commission mengatakan bahwa TikTok adalah pengumpulan informasi pribadi dari anak-anak di bawah usia 13 tahun tanpa persetujuan dari orang tua mereka.

TikTok, milik perusahaan Cina ByteDance, telah meledak dalam popularitas dengan orang-orang muda berkat-nya yang konyol, perasaan gembira dan kemudahan penggunaan.

Pada saat yang sama, itu ditarik pengawasan dari para poder pejabat AS khawatir tentang risiko keamanan karena that is nasional Asia dan popularitasnya dengan anak-anak.

TikTok dibayar sebesar $5,7 juta baik untuk FTC pada 2019 lebih dari mengumpulkan informasi pribadi dari anak di bawah usia 13 tahun, pelanggaran national kiddies’s on line Privacy coverage Act. Mengubah aplikasi anda dengan mode terbatas untuk pengguna yang muda that is lebih.

Tetapi kelompok-kelompok privasi mengatakan bahwa itu adalah mudah bagi anak-anak untuk menggunakan TikTok tanpa persetujuan dari orang tua. Anak-anak mendaftar that is dapat tanggal lahir palsu untuk penggunaan penuh, versi dewasa dari aplikasi, “menempatkan pada risiko baik dari TikTok komersial menggunakan information, dan tidak pantas kontak dari orang dewasa,” kelompok-kelompok itu mengatakan dalam sebuah siaran pers bersama.

TikTok menggunakan information yang dikumpulkan dari pengguna, seperti lokasi anda, apa yang mereka pesan dan video melihat that is untuk untuk mencari tahu apa yang baru video untuk menunjukkan, dan untuk iklan bertarget.

Privasi kelompok meminta FTC untuk menyelidiki dan denda TikTok. Komisi mengatakan menerima tapi that is pengaduan punya komentar tentang hal itu.

Dalam sebuah pernyataan dikirim that is yang email, TikTok mengatakan bahwa hal itu membutuhkan privasi yang serius dan berkomitmen untuk memastikan bahwa aplikasi yang aman dan menghibur masyarakat pengguna.


TikTok menawarkan fitur yang memberikan orang tua kontrol yang lebih besar atas akses anak-anak


© 2020 Oleh The Associated Press. Semua hak dilindungi undang-undang. Bahan ini tidak dapat dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan tanpa izin.

Janji:
Kelompok privasi: TikTok aplikasi dari melanggar privasi dari anak-anak (2020, 14 Mei).
diakses tanggal 15 Mei 2020
dari https://techxplore.com/news/2020-05-privacy-groups-tiktok-app-violating.html

Dokumen ini adalah tunduk pada hak cipta. Terlepas dari adil untuk pribadi that is keperluan atau penelitian, tidak
bagian yang boleh direproduksi tanpa izin tertulis. Konten ini disediakan untuk informasi saja that is tujuan.

Source link

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close