Business

Uber membutuhkan masker untuk motorist, pengendara

Uber kebijakan baru dalam menanggapi pandemi virus secara worldwide akan membutuhkan dua pilot, dan motorist untuk memakai masker

Uber mengatakan rabu bahwa itu membuat masker wajib bagi pengemudi dan penumpang, sebagai bagian kesehatan that is dari keselamatan protokol dengan tujuan menanamkan kepercayaan pada ride-hailing layanan sebagai orang-orang pergi keluar dari coronaviruses penutupan.

Kebijakan baru efektif senin, driver yang di that is diperlukan pasar untuk digunakan foto selfie untuk menyatakan bahwa mereka memakai topeng, sebelum pergi online, dan akan memungkinkan pengendara dan pengemudi pilihan untuk membatalkan pemesanan jika pihak lain tidak menggunakan kain kafan.

“Sebagai kota terbuka that is mulai orang-orang mulai bergerak lagi, Uber adalah untuk melanjutkan dengan hati-hati dan keamanan top of head,” kata kepala eksekutif Dara Khosrowshahi kata.

“Kita semua memiliki peran untuk bermain untuk membantu satu sama lain untuk tetap sehat selama perjalanan.”

Berita ini dengan that is muncul********************************) berusaha untuk muncul dari besar penurunan jumlah penumpang sebagai akibat dari worldwide wabah virus dan selanjutnya penampungan-di-tempat order.

Uber mengatakan bahwa itu adalah melakukan tambahan $50 juta untuk membeli masker wajah dan desinfeksi perlengkapan dan akan memperbarui aplikasi anda dengan daftar cek keamanan dan alat-alat lain untuk kedua pilot dan pengendali.

Uber mengatakan bahwa itu tidak memungkinkan penumpang untuk naik di kursi depan dan akan mengurangi jumlah maksimum orang dalam kendaraan untuk tiga. Sebelumnya ditangguhkan yang berkerumun gelombang layanan.

“Setiap langkah dari jalan di mana keamanan adalah bagian penting hari that is dari hari,” Uber item manager Sachin Kansal mengatakan berita web meeting.

Kansal kata yang sama langkah-langkah keamanan yang telah dilaksanakan untuk Uber Makan termasuk upaya-upaya untuk memastikan langkah-langkah keamanan pada bagian Uber ke restoran mitra.

Pengemudi Uber di amerika Serikat, Kanada, India dan sebagian besar negara Eropa dan Amerika Latin tidak akan pada that is diizinkan jika anda tidak mendapatkan sampul depan, kata perusahaan itu.

Kebijakan tersebut berlaku that is akan akhir bulan juni dan direvisi sesuai dengan kebutuhan kesehatan masyarakat.

Aplikasi ini akan diperbarui untuk memungkinkan penilaian untuk driver dan penumpang jika tidak menggunakan masker.

“Akuntabilitas adalah kunci dan berjalan dua arah,” Khosrowshahi kata.

“Itu sebabnya kami mendorong pengemudi untuk membatalkan perjalanan mereka tanpa hukuman jika anda tidak merasa aman, bahkan jika pilot tidak mengenakan penutup wajah.”

Pengendara juga dapat membatalkan perjalanan tanpa denda jika pengemudi tidak membawa masker.

“Pengemudi dan pengendara yang berulang kali melanggar masker kebijakan risiko that is menjalankan akses ke Uber,” CEO mengatakan.


Kasar, Uber pengendara bisa boot dari aplikasi


© 2020 AFP

Janji:
Uber membutuhkan masker untuk motorist, pengendara (2020, 13 Mei)
diakses tanggal 13 Mei 2020
dari https://techxplore.com/news/2020-05-uber-require-masks-drivers-riders.html

Dokumen ini adalah tunduk pada hak cipta. Terlepas dari adil untuk keperluan pribadi studi atau penelitian, tidak
bagian yang boleh direproduksi tanpa izin tertulis. Konten ini disediakan untuk tujuan informasi saja.

Source link

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close